Chapter 02. Tiktok

15.9K 2.5K 1.1K
                                    

Zoya muncul lagi 🖐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zoya muncul lagi 🖐

Kasih emot buat Zoya dong 🙊

Kemarin waktu update chapter pertama aku senang banget liat keantusiasan kalian baca cerita ini, aku kira bakal dikit banget yang baca ternyata melebihi ekspektasi, Zoya gadis sholehah emang banyak yang sayang 🤣

Kemarin banyak yang nanya tentang nama lengkap Zoya, awalnya namanya Zoya Restika Rossa dan sekarang aku ubah jadi Zoya Adiara. Kenapa diganti? Alasannya simpel, ini aku sesuaikan dengan versi bukunya.

Aku mau nantangin nih, kemarin komentarnya hampir mencapai 600 komentar. Sekarang aku mau kasih target komentarnya 900+ sampai besok pagi.

Kalau udah menuhin target? Aku update besok sore.

Kalau nggak? Minggu depan ya.

Jadi ayo vote dan boom komentar 😉

^

^

^

^

Happy Reading....

Instagram : unianhar

Karena ini masih hari kedua orientasi siswa maka sekolah belum mengadakan proses belajar mengajar, siswa kelas tiga dan kelas dua masih bebas berkeliaran ke mana saja, termasuk cowok-cowoknya yang menggoda siswi baru yang sedang beristirahat. Semuanya tidak luput dari mata Zoya.

Masih membawa mangkok ice cream-nya di lengan, ia melewati seorang cowok yang berhadapan dengan siswi baru, mengulurkan tangan ingin berkenalan, dengan gerakan cepat Zoya meraih tangan itu dengan senyum lebar.

"Jangan mau kenalan sama Erlan! Dia buaya."

Cowok bernametag Erlan Pandawa itu melengos, Zoya menyeringai menggerakkan tangan mereka, melihat kepergian siswi baru itu Erlan menarik tangannya hingga terlepas dari Zoya.

"Pacaran aja belum, gimana bisa jadi buaya," desisnya.

Zoya mengedikkan kedua bahunya menggeleng, berbalik meninggalkan Erlan yang merutuk.

"Hai Zoya!" sapa seorang cewek yang berdiri di depan pintu kelasnya.

"Hai juga Anne!" balasnya melewati Anne, berhenti memperhatikan penampilan Anne dari atas sampai bawah, "Lo diet ya?" tebaknya mengarahkan sendoknya ke dalam mulut.

Anne menangkup wajahnya tersenyum samar. "Gue kurusan?"

Zoya menggeleng menelan ice cream-nya. "Wajah lo ada keriputnya."

ZORION (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang