EVERYTHING TO ME

49 3 0
                                                  

Say Hello dulu ah

Hay hay say

Lama nggak update eh malah update bawain visual doang nggak sama cerita. Maapkeun🙏🏻

Karena aku lagi pinginnnn banget buat ngasih gambaran visual yang menurut aku pas,makanya aku post ini dulu.

Ceritanya nyusul ntar ya, kalo nggak besok. Doakan saja Daku ada waktu senggang lamaaaaa banget buat update setelah direvisi.

Oke langsung cus aja Daku kasih gambaran buat kalian.

1. Naisyila Arunni Jannah

Ada yang udah tau nama aslinya siapa ? Manis banget kan mukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada yang udah tau nama aslinya siapa ? Manis banget kan mukanya. 😊
Beda sama gue yang malah keliatan asiiin 😂

 😊Beda sama gue yang malah keliatan asiiin 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Allah Cantiqnya.
Ada yang tau juga dia aslinya mana?

Subhanallah cantiqnyaaaAku kasih tau,dia aslinya siapa,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Subhanallah cantiqnyaaa
Aku kasih tau,dia aslinya siapa,

Nama aslinya : Farah Atirah Ahmad Zaki
Aslinya :  Negeri Jiran,Malaysia


2. Geonardo Marvelliano Galaksi

 Geonardo Marvelliano Galaksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EVERYTHING TO ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang