EVERYTHING TO ME

Mulai dari awal
                                                  

Bayangin lu bangun tidur udah liat kaya begini secara live dan eksklusif. Nyata gengs ( Semisal ) . Gue si udah melongo mandangin ni orang. Hawwwttt banget.  Ya Tuhaaan

  Ya Tuhaaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Allah. Jantung gue kayaknya nggak cocok buat liat ini deh.
Berdebar-debar hebat gitu rasanya 😘

 Berdebar-debar hebat gitu rasanya 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lirikan matamuuu, menarik hatii. Oh senyumanmu, manis sekali.
Mana nih yang senyum

Oh senyuman muuu sungguh menggoda imaaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh senyuman muuu sungguh menggoda imaaan

Yang kepo sama ni orang
Nama aslinya : Juan Luis Londono Arias (MALUMA)
Dia itu penyanyi Amerika Latin yang terkenal banget. Rajanya Amerika Latin deh pokoknya.
Dia juga terkenal di Hollywood.

3. Muhammad Alamsyah Rizwan Khan (ini nama itu gue ngarangnya udah 5 tahun lalu,tapi baru kepake sekarang 😂. Nama yang puanjang banget si emang. Sampe 4 jurusan. Padahal yang lain 3 jurusan aja udah termasuk panjang. Tapi gue suka 😂)

 Tapi gue suka 😂)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EVERYTHING TO ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang