Rani cuma punya Aca

1.9K 147 24
                                    

Hehe, updatenya sesuai jadwal aja dulu yaaa beb🤭
Jumat tetep update kookk, tapi votenya jangan lupa ya say🤗

Hehe, updatenya sesuai jadwal aja dulu yaaa beb🤭Jumat tetep update kookk, tapi votenya jangan lupa ya say🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw, kalian pernah bucin juga ga sih sebelumnya kayak Rani? Wkwkwkwkw
...
..
.

🤴Happy Reading👸
.
..
...


"Hah? Tunggu-tunggu. Gua ga paham letak posisi pengangguran lu dimana. Trus juga, keknya udah banyak banget cerita yang gua lewatin padahal keknya kita baru ketemu dua hari yang lalu."
Rani menekuk bibirnya, menyenderkan kepalanya ke sofa sambil mengelus kedua anaknya ini.

"Tapi, walaupun malam itu Saka ga gendong Rani ke kamar, dia selimutin Rani plus kasih Rani bantal. Itu lebih cukup buat Rani. Harusnya Rani senang udah dikasih perhatian kecil dari Saka, mungkin dia takut Rani kebangun."
Aca sejujurnya tidak bisa melihat sisi positif lagi untuk Saka.

"Oke, cuma kalau lu tiba-tiba berniat cuti buat cinta sama Saka. Mungkin lu bisa sama Angga atau bahkan Irsyad-Irsyad yang lu ceritain ke gua tadi. Gini ya, teorinya tuh buat apa lu ngebucinin orang yang ga care sedangkan di depan mata ada yang jelas-jelas bisa bucinin elu. Enakan dibucinin dari pada ngebucinin orang, Ran. Serius deh gua."
Rani tertawa remah, cuti cinta sama Saka? Jangankan cuti, untuk pensiun cinta sama Saka saja dia tidak ada niatan.

"Kalau ga sama Saka. Rani rasa, Rani ga bakalan bisa sama orang lain, Ca."
Kalau Pak B.J Habibie punya Bu Ainun, BCL punya Ashraf, maka Rani punya Saka. Seseorang yang hanya ia cintai seumur hidupnya, sehidup semati. Titik.

"Lu tuh kenapa sih bisa bucin gini. Pusing gua liatnya, Ran."
Walaupun dia juga memiliki perasaan terhadap seseorang dan juga mendambakannya, tapi Aca tidak pernah secara blak-blakan begini. Ia paham, dimana orang-orang seperti Rani jugalah yang memiliki hati yang kuat. Jelas sekali, sudah jelas-jelas menyatakan malah diacuhkan, siapa lagi yang masih bisa bertahan dengan begitu lama? Jujur saja, kalau dirinya yang diperlakukan seperti itu, sudah pasti ia akan mundur teratur.

"Aca pasti bakal kayak Rani kalau udah ngerasain apa yang Rani rasain ke Saka. Gimana rasanya, kita ngerasa dia itu yang membagikan tulang rusuknya buat kita. Rasanya, kita lengkap banget waktu sama dia. Nyaman, tapi bukan nyamannya rumah, hangat tapi bukan hangatnya matahari. Ketika dia ga perlu ngapa-ngapain, cukup ada di samping kita aja udah buat kita hidup. Rani juga ga tau kenapa Rani bisa ngerasa begitu, Ca. Bukan juga karena dia selalu ada di dekat Rani dari kecil, bukan karena terbiasa atau sebagainya. Rani cuma ngerasa kalau dia itu sosok yang selama ini Rani inginkan, bukan andalan atau idolakan. Tapi hati ini memang selalu menuju ke Saka. Kalau aja Rani suka sama orang lain, pasti Rani bakal ke orang itu. Nyatanya, perasaan ini ga berubah selama dua puluh dua tahun Rani hidup di dunia ini."
Dan perasaan yang sudah tumbuh dan terpupuk selama itu pasti tidak akan dengan mudahnya dipindahkan begitu saja.

Re-wedding(?) - [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang