Chap 1. Awal atau Akhir?

195 110 26
                                                  

(Jangan lupa putar video di atas untuk mengiringi saat kamu membaca yah)

"Waktu. Bercerita tentang waktu, yang tak kunjung berhenti yang artinya terus berjalan dan tidak ada kata menunggu dan kembali.

Terlahir sebagai Xavierra Eclaire, yang akrab dengan panggilan Xavi, mungkin nampaknya begitu indah, kedengaran dan terasa manis seperti permen alpenliebe eclairs.

Ya, memang benar! Hidupku begitu indah dan manis seperti namaku. Terlahir di sebuah keluarga yang begitu menyayangi aku lebih dari siapapun. Diberikan fasilitas dan segala yang kuinginkan apalagi yang memang menjadi kebutuhanku. Menjadi bagian dari keluarga memang adalah hal yang paling membahagiakan. Rasa bahagia memiliki orang tua dan seorang kakak laki- laki.

Hanya memiliki seorang kakak tanpa adik sudah cukup bagiku untuk tetap bersyukur. Dengan adanya seorang kakak yang berbeda 2 tahun, membuatku merasa terlindungi. Ia juga yang mengajariku tentang arti kehidupan ini. Ia adalah Axton Eclaire, seorang pemberani tapi dia sangat penyayang. Dan juga jiwa humoris yang cukup. Pendengar setia yang juga bijaksana. Ganteng, tinggi 172 cm, dan juga keren.

Di sisi yang lain bahagia datang dari luar, yakni berasal dari seseorang yang lebih suka ku sebut dengan julukan partner yang sebenarnya teman special. Menjalani hubungan 2 tahun membuatku merasa dia adalah orang yang akan menemaniku menjalani hari. Yah... ternyata begitulah kisahnya. Ia Rendy, berusia setahun lebih tua dariku. Terlihat keren dan tentunya menarik hati perempuan. Sosok yang pintar dan terlahir dari keluarga yang tergolong kaya.

Momen indah akan menjadi kenangan yang menyenangkan. Begitu banyak momen indah yang telah kami lewati. Impian kami untuk berlibur bersama sudah terwujud, meskipun ada satu destinasi yang sangat ingin kami datangi yaitu Paris yang dikenal sebagi kota cinta. Begitu banyak juga komitmen yang sudah kami buat. Ada banyak kesamaan dari kami. Punya cita-cita yang sama, punya hobi yang sama, punya pola pikir yang sama, dan sama sama saling mencintai.

Ada juga seorang sahabatku sejak aku kecil. Ia adalah Giovanni. Ia adalah sosok laki- laki pengganti kak Axton di saat aku berada di luar rumah. Pendengar yang baik, sederhana, humoris, dan juga support systemku. Dari TK sampai saat ini terus bersahabat, meskipun kita tidak pernah berada di satu kelas yang sama. Dan memang tidak akan terjadi karena dia setahun lebih tua juga dariku, jadi walau satu sekolah, dia adalah kakak kelasku. Ia sangat setia menjalani status hubungannya.

Semua hal yang aku jalani membuatku terus bersyukur akan keadaanku kala itu. Semuanya begitu manis sampai aku tak bisa menurunkan 1 cm pun senyumanku. Dan aku terus bertanya saat itu.."

"Apakah ini awal atau akhir dari kisahku? Aku berharap ini adalah awal dan tidak akan berakhir atau selesai."



Heyyo readers!

Ini awal atau akhir yah?

To be continued...

selesai. [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang