PART 37

6K 268 20
                                    

Sekarang masih sekitar jam 06.30
Gua dan Kaka gua izin untuk ga masuk sekolah dulu.. Disa kayanya kecapean banget karna acara kemarin, dan kalian tau lahh.. sebagai adik yang baik ya kan sebagaimana mestinya seorang adik harus menjaga kaka nya hahaha.. jadi gua ikut izin buat ga sekolah hari ini.

Pagi-pagi gini perut gua butuh ganjalan.. karna acara kemarin cukup nguras tenaga. Gua turun dari ranjang gua beranjak ke arah pintu untuk keluar dari kamar gua dan menuju ke dapur. Seudahnya gua keluar gua liat pintu kamar Kaka gua ini masih ketutup Rapat. Karna gua orang nya ganteng ganteng kepo jadi gua coba buat buka sedikit pintunya untuk ngintip keadaan nya.. apakah masih tidur atau udah bangun.

Pas gua ngintip ke dalem kamar nya, gua bisa liat kalo dia masih tidur pules.. gua mau bangunin tapi gua ga tega karna dia pasti masih cape banget. Jadi gua urungin niat buat ngebangunin dia dan mulai melangkah lagi ke dapur.

"Eh.. den -denis udah bangun" Ucap bi Surti dengan ramah kepadaku ketika aku sedang menuruni anak tangga.

"Bunda sama Papa mana bi?" Kata gua ke bi Surti.

"Ada den di halaman belakang" Jawab nya lagi. Gua pun cuma ber'oh'ria kepada bi Surti.

"Mau makan apa den? Biar bibi masakin"

"Denis masak sendiri aja bi.."

"Den bisa masak emang?"

"Bisa dong bii.. masa iya penerus papa yang ganteng kaya gini gabisa masak.. malu maluin perusahaan aja" Ucapku yang kemudian membuat bi Surti terkekeh sembari sesekali menggelengkan kepalanya.

"Yaudah kalo gitu Bibi lanjut beres beres dulu ya den" Ucap Bi surti.

"Okee bii" Jawabku yang kemudian mulai membuka kulkas untuk mencari bahan yang bisa gua pakai untuk memasak. Gini gini gua jago masak.. ga jago jago banget sii.. tapi jagolah dikit hehe.

Bisa gua liat di dalem kulkas banyak banget stok makanan yang udah Bunda sama Papa beli untuk kebutuhan bulanan. Makanan 4 sehat 5 sempurna lah pokonya. Pagi ini gua mau masakin nasi goreng spesial buat Disa.. itung itung bikin dia seneng kali kali.

Gua cuma ambil beberapa bahan yang ada di dalem kulkas, Gua ambil telor dan Sosis karna gua ga terlalu jago masak jadi gua pake dua bahan itu aja. Gua juga udah nyiapin bawang putih dan musuh nya si merah, Cabe, garam, kecap dan kawan kawan nya.

Gua mulai motong halus semua bahan yang udah gua siapin ini. Dan kemudian gua goreng bersamaan. Sekitaran 10 menitan lah gua kelar masak.

Wangi masakan gua ga kalah harum sama yang di resto resto lain. Ga pake nunggu lama gua langsung aja bawa dua piring nasi goreng itu ke lantai atas kamar Disa.

~DENIS POV OFF~


Tok.. tok.. tok..

Suara ketukan pintu yang lumayan kencang berhasil ngebangunin gue dan ngebuyarin mimpi mimpi indah gue.

"Masukkk" Teriak ku kepada sang pengetuk pintu. Dan ia pun masuk.. manusia menyebalkan yang masuk dengan membawa dua piring nasi goreng, dan.. tunggu sebentar.. nasi goreng? WHAT? sejak kapan dia bisa masak nasi goreng. karna terakhir kalo dia masakin gue nasi goreng itu rasanya asin broo..

Denis pun masuk, dan kemudian naik ke atas ranjang ku dengan masih memegang Dua piring nasi goreng yang aku akui wangi nya sangat enak.. tapi aku gaboleh tertipu cuma sama wangi nya nasi goreng ini.. siapa tau ranjau pas aku makan.

"Lu bisa masak?" Tanya ku.

"Menurut loooh" Jawab nya sembari memberikan satu piring berisikan nasi goreng itu kepadaku.

"Makan.. kasih rate yang tinggi karna gue masak pake bumbu cinta dan ketulusan." Ucapnya yang lagi lagi membuat ku terkekeh geli karna perkataan nya.

Ketika ingin menyuapkan suapan pertama kedalam mulut ku.. aku ragu dengan rasa nasi goreng ini.

"Enakk anjir.. cobain apa cobain." Ucap Denis dengan yakin, karna melihat Denis makan dengan lahap.. aku pun juga ikut menyuapkan suapan pertama nasi goreng itu ke dalam mulutku, aku kunyah dengan perlahan lahan.. dann wowww daebakk.. rasanya enak.. lebih enak dari pada buatan bi Surti biasa nya.

"Gimana? Dari ekspresi lu si mencerminkan kalo masakan gua enak."

"Bangettt..." Ucap ku dengan sangat happy.. sungguh. Nasi goreng ini sangat lezat. Ternyata manusia menyebalkan ini selain bisa membuat orang kesal juga bisa masak masakan enak ya..

◽️ ◾️ ◽️ ◾️ ◽️

Haii gais..
Maapin ya kalo di Pov nya kadang suka ga beraturan.. ada yg pakai bahasa 'aku kamu' & 'lu gue'
Tapi gapapa hehe..
enjoyyy...

🦄 HAPPY READING 🦄

15 Mei 2020

MARRIED WITH SENIORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang