kakak 1

561 50 8
                                    

k  a  k  a  k    k  e  l  a  s

Author by Milanwo
Remake by iplannn6

"Plan, bangun udah jam—"

Plan pov

Gubrakk

"Anjirr udah jam 7, alamak kesiangan gue" gue buru-buru bangun terus ngambil handuk dan mandi.

Gue turun ke bawah buat sarapan tapi naas gue gak sempet:(

"Mama kenapa sih gak bangunin kakak" dih anjirr kakak><

➡➡

Gue udah siap tinggal berangkat ke sekolah, ini udah telat banget satt.

Gue make sepatu asal yang penting gue pake sepatu wk.

"Bang kuy ber—"
"Abang mu udah berangkat tadi jam 6 sama uje" bangsat pagi banget, sialan dia ninggalin gue.

Gue langsung lari keluar rumah, kebetulan rumah gue deket sama pangkalan ojek hehew>\\\<

➡➡

Gue ngasih duit 10 rebu ke abang ojek nya. "Kembaliannya buat abang aja" ucap gue. "Lah orang pas uangnya neng" bangsat gue cowo tulen-_-

Gue cuma nyengir dan langsung ngedeket ke gerbang.

Tapi keknya dewi portuna lagi gak berpihak sama gue.

Gerbang di tutup guys dan di situ juga ada anak osis.

Gue nyipitin mata gue dan nemuin sosok yg gue cari, Oh pucking Mark.

"Anjeng awas aja lu mark" gerutu gue. Mark yg udah ngeliat gue dari tadi cuma nyengir dengan watadosnya.

Mayan sih telat, gue gak ikut upacara hehe>\\\<

pukk

"Monyet anjeng!"bangsat latah gue parah batt
"Pagi-pagi dah absen aje lu" Lah si toonam juga telat>< gue ada temen cuk.

Basa basi dulu."telat juga"
"Kagak"balas toonam, gue cuma ber'oh' ria.

"Ya telat lah guoblok" yeuu ngegas onyed

"Kalian berdua masuk sini" suruh osis yg kupingnya kek kucing  tapi muka nya ganteng eww, seme gue😍
Gue sama toonam masuk ke gerbang pertama.

Jadi tu gerbang ada dua, yg pertama gerbang buat masuk ke parkiran a.k.a halaman depan sekolah dan yang kedua itu gerbang buat masuk ke gedung sekolah.

"Kenapa telat?" tanya-nya
"Abis nonton bola kak jadi ke—"
"Saya gak nanya kamu" pfft anjeng si toonam langsung mingkem>\\\<

"Kenapa?" tanya osis satu lagi yg bername tag Oh mark, lah abang gue atuh.

"Telat, baru jadi siswa baru aja udah belagu telat" lah anjirr ganteng-ganteng kok galaq pake.

"Heh, kita cuma telat bukan belagu" balas gue. "Lu kali yg belagu,mentang-mentang senior terus lu berbuat semau lu gitu? Ngatur-ngatur gitu, hh" congor gue udah gak nahan buat ngebacot.

"Baru kelas 10 udah ngelunjak"
"Bodo amat anjing" celetuk gue agak pelan, tapi gue yakin dia ngedenger kok secara tu kuping mani lebar kek gajah.

Gue udah kesel gengs, sebab ni gue ama toonam hampir setengah jam di lapangan..

Eh btw gue juga udah di dalem lapangan, dan upacara nya juga udah selesai:(

Orang itu a.k.a ketos ke natep gue tajem.

"Berdiri di bawah tiang bendera" lah lah ni siapa dah cewe, ntar gue baca dulu name tag nya.. l

Neenazm

Osis juga? Yakali

"Jangan gitu donk kak, maaf emang kita salah, maaf kak" ngapain lu minta maaf toonam-_-

"Cepet!" dih monyedd cantik-cantik jutek nya saoloh kek ayang saint

"Ada apa ini?" bahh anjeng perth sok cool.

"Ini perth, telat terus ngelunjak juga" kata si mean

"Udah biarin aja, kalian masuk ke kelas" ucap perth

Uuu ojong baik anet deh,tambah sayang.. Eh inget udah ada yg punya><

"Jangan gitu dong perth" kata itu siapa irene?

Gue langsung narik tangan toonam terus lari..

"Perth makasi, aku padamu sayang!!" teriak gue yg di bales tatapan jijik dari jongin.

Mark? Diem ae dia mah

Author pov

"Noh kan gak sopan perth, harus nya lo hukum aja ya gak yang?" ucap neena
"Hmm iya, anak kek gitu gak pantes sekolah di sini" mark langsung tersentak dan natep mean tajem.

"Apa?" tanya mean ke mark.

Marl yg dari orok nya muka aspal langsung ninggalin ketiga temen nya sambil masang tatapan lurus.

Tbc!
Cats lain mungkin akan menyusul di sesuaikan dengan alur

Jan lupa vote dan koment biar aing semngat 45 nulisnya  karna aing ga suka ngeremake kalau ga ada feetbacknya brasa gimana gitu wkw

k  a  k  a  k   k  e  l  a  s  || MeanPlan VersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang