33

7.4K 747 108
                                    

CERITA DULU KITAAA YA.

**** Jadi, aku rada terkejut gitu karena belakangan ada pembaca baru cerita aku nih, biasa nya kan pembaca cerita ini tuh beberapa aku tahu yang mana-mana aja, karena nggak rame juga kan yang  baca. Terus rajin ngevote, aku hapal yang mana-mana aja. 

udah lama banget cerita ini tuh nggak ada notif nya karena emang nggak ada pembaca baru. ngEstuck aja gitu angka readers nya. nah Alhamdulillah, udah lumayan banyak notif baru sekarang.

welcome ya. terimakasih sudah mampir. semoga betah :'

[***]

"Citraaa!!!" panggil seorang perempuan cantik dari jarak jauh, merasa di panggil Citra menoleh kan kepala nya dan tersenyum lebar saat melihat siapa yang datang.

"Nuri, Rachel!!" Citra mendekat pada kedua wanita itu dan bercupika-cupiki. Suara pekikan ceria terdengar nyaring karena suara teriakan heboh ketiganya, senang kembali bertemu setelah sekian lama. Ketiga nya adalah teman semasa dokter koas di rumah sakit yang sama dulu. Sekarang, setelah selesai koas, masing-masing sudah punya kesibukan tersendiri dan jarang bertemu.

"Mau kemana sih cin?" Tanya Rachel pada Citra yang kini sedang menderek koper nya. Mereka bertemu di Bandara, Citra dan Irham sengaja datang lebih cepat 4 jam dari jam keberangkatan. Bersantai sejenak sebelum berangkat naik pesawat yang lumayan melelahkan. Beruntung nya, datang cepat malah bisa bertemu dengan teman-teman nya di Bandara.

Dengan malu-malu Citra menjawab, "Mau ke Thailand gue."

"Ngapain? Mau operasi bagian mana lo?" tanya Rachel lalu tertawa lebar. Ketiga perempuan yang sedang reuni dadakan itu langsung mengambil tempat duduk di kursi tunggu yang sengaja disediakan untuk pengunjung.

"Honey moon." Bisik nya dengan suara pelan.

"Seriuussss??!!" Pekik dua dokter cantik itu tak percaya, "Lo nikah kapan nya sih Cit, gue nggak di undang sumpah." gerutu Nuri.

"Gue kehilangan HP jadi kontak nya pada hilang, sorry!"

"Kayak hidup di jaman kera aja lo, kan bisa lewat Instagram. Komunikasi sekarang kan gampang." Cibir Rachel.

"Sorry, my bad. Lain kali gue undang deh ya." Seloroh Citra tak enak.

"Kayak nikah tiap bulan aja lo pake segala bilang lain kali." Sewot Nuri mengundang tawa.

"Sama Letnan Arkan kan Cit?" Tanya Rachel. Mereka ingat, jaman mereka masih koas, Letnan muda tampan itu sering datang mengantar makanan untuk Citra, kadang-kadang juga mengantar pulang dokter gigi cantik itu pulang. Hampir satu angkatan koas saling tahu dokter mana saja yang sudah punya cengcengan, salah satu nya Citra. Arkan jelas tampak seperti seorang lelaki yang sedang mengejar pujaan hati nya, satu rumah sakit pun tahu saat itu.

Citra langsung menggelengkan kepalanya.

"Jadi, sama Bastian? bukan nya udah putus?!" Bastian mantan cinta tak direstui ini juga mencatat sejarah dalam serial 'Kisah Cinta Dokter Koas' saat itu.

"Bukan!!" bantah Citra, "Nama suami gue Irham, teman nya kak Atta." Nama Atta cukup akrab di telinga Nuri dan Rachel, senior tampan pujaan wanita.

"Dokter juga? Tugas dimana?" kepo Rachel. Dokter nggak jadi. Alih-alih jadi mahasiswa kedokteran, suaminya itu malah minggat kuliah teknik di Jerman. Jadi dokter? huh, mana sempat

Citra memutar mata nya malas, belum juga habis bercerita sudah kembali bertanya kedua perempuan di depan nya itu. Dasar !!

"Bukan, suami gue ngurus bengkel bapaknya gitu. Gitu-gitu lah." Jawab Citra santai.

Locked Away ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang