PROLOG

169 5 0
                                                  

Jakarta, 10 maret 2015.

Bandara tampak padat, banyak orang berlalu lalang kesana kemari dengan membawa beberapa koper besar milik mereka.

Salah satunya wanita berumur 20-an ini tampak berjalan menuju pintu keberangkatan, bersama dengan suami dan ketiga anaknya yang mengantar dirinya.

Sesampainya di dekat pintu tersebut, wanita itu mensejajarkan tinggi tubuhnya, memeluk ketiga anaknya yang masih berada di bangku sekolah dasar.

"Bunda akan pulang secepat yang Bunda bisa, jaga diri kalian selama Bunda pergi dan jangan membuat Ayah kalian kerepotan," ketiganya mengangguk, mereka tak bisa lagi merengek meminta untuk ikut ke dalam perjalanan ibunya kali ini.

Sebenarnya ini adalah kepergian wanita itu untuk mengecheck pekerjaan yang ia punya di Bangkok, Thailand.

Untuk kali ini wanita itu tak mengizinkan ketiga anaknya untuk ikut, alasannya adalah karena ketiga anaknya itu sebentar lagi akan mengikuti ujian kelulusan sekolah dasar.

Sang Bunda beranjak meninggalkan ketiga anaknya, beralih menuju sang suami yang berdiri di samping ketiga anaknya dengan tangan yang menggenggam pegangan koper istrinya.

Sang suami memeluk istrinya tersebut, membuat hati kecil wanita itu sedikit berdenyut nyeri, meski ia tak tau apa penyebabnya.

"Jaga mereka selama aku pergi, jangan biarkan mereka terluka, aku tau kau bisa melakukannya, aku sangat mencintaimu, Ham. Amat sangat mencintaimu," satu kalimat itu lolos begitu saja dari mulut wanita tersebut, entahlah tapi ia rasa ia harus mengatakannya.

Setelah perpisahan kecil bersama keluarga, wanita itu melangkah meninggalkan suami dan ketiga anaknya, entah apa yg membuat dadanya sesak saat ini padahal sedari tadi ia baik baik saja.

Tiket bertuliskan atas nama Queenzya Risqi Windana ia keluarkan dari saku koper miliknya, melangkah memasuki ruangan yang di kelilingi oleh dinding kaca tersebut.

TBC

Hallo!!!......
Saia kembali membawa sequel yang kalian tunggu tunggu nih, saia berharap kalian terhibur sebagaimana di cerita DDS.

Disini saia akan lebih fokus ke Queen dan keluarganya, mungkin di beberapa kesempatan sahabat" Queen bakal keluar.

Jangan lupa Vote kalian😄😄

REDITUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang