Chapter 1.2

50 3 0
                                                  

Melihat dusty yang tergeletak dengan darah mengalir di hidung dan bagian belakang kepalanya, Header pun teriak dengan keras ,dia meletakkan semua barang bawaan kemudian berlari ke arah dusty

"dussss......................tyyyyyyyyyy....."

" bangun sobat, hei dusty.... dusty....dusty , "

tangisan header sambil memegang tubuh dusty yang sudah lemas dengan darah yang terus mengalir.

" seseorang tolong panggilkan bantuan.... tolongggg,..."

Panik , sedih dan bercampur dengan emosi ,itu lah yang Header rasakan pada saat itu. Tak lama kemudian seorang wanita tinggi semampai misterius yang menggunakan helm dan masker  menghampiri header

" siapa nama mu ?....kita harus cepat sebelum dia kehabisan darah. kau bisa menyusul, aku akan membawanya ke rumah sakit tidak jauh dari sini. "

"ayo cepat, dimana rumah sakit yang kau maksud ?."

" kau hanya perlu berjalan ke arah utara, kira-kira 3 blok dari sini...temui aku disana !"

wanita itu mengangkat Dusty dengan kedua tangannya , sebuah booster( jetpack ) mirip ransel di nyalakan  ,dan di ikuti dengan 8 sayap kecil yang melebar keluar dari bagian tepi booster

" Kau belum menjawab pertanyaan ku,..."

" aku Header , dan dia Dusty..."

"oke Header....setelah aku mengantar dusty ke ruang perawatan, aku akan menunggumu di Lantai 3 "....

"oke....oke, aku segera kesana"

Header kembali mengambil semua barang bawaannya dan bergegas pergi ke rumah sakit yang di maksud . Dari kejauhan,  seorang pria tua tampak sedang memperhatikan Header yang sedang berjalan dengan barang berat bawaannya. Header menyadari hal tersebut, tapi dia tidak menghiraukan, dan terus berjalan.

Setelah berjalan melewati 2 blok, Header melihat sebuah restoran besar yang terdapat  banyak pilihan menu yang tampak pada layar besar di depan restoran tersebut. Dia ingat apa yang di bicarakan Dusty sebelumnya ketika di perjalanan. Header akhirnya memutuskan  berhenti dan masuk ke dalam restoran untuk membeli makanan, untuk dia dan Dusty yang sedang di rawat. Setelah membeli makanan, Header kembali melanjutkan perjalanan

ketika sedang mencari rumah sakit , tempat dimana Dusty di rawat, tepat di ujung jalan, sekumpulan prajurit dengan full armor melesat kencang menggunakan booster yang sedikit lebih besar dari yang wanita misterius  tadi gunakan saat menolong dusty.

( Booster khusus ,yang di gunakan untuk bertempur,  spesifikasi dual engine , berbahan bakar xenon, memiliki 8 sayap ganda )

"Headerrrr......"

suara seorang wanita terdengar dari seberang jalan

Melihat header yang kewalahan membawa beban, wanita itu pergi menghampiri nya

" bagaimana keadaanya ?...maaf membuat mu menunggu lama, aku berhenti sebentar untuk membelikan dusty makanan, dia belum makan sama sekali ketika kami memasuki kota"

"sini biar aku bantu, kau butuh istirahat..."

" dusty mengalami benturan yang sangat keras di bagian kepala dan kakinya.... dokter bilang, kalaupun dia sembuh , dia tidak akan bisa  berjalanan dengan normal, tanpa alat bantu.... "

"....header aku harus pergi,...jika kau butuh  bantuan , hubungi saja aku,....pesan sudah aku kirim..., kau bisa gunakan VG untuk pergi ke alamat tersebut"

"...aku tidak punya VG..."

"......ini VG bisa kau gunakan, aku tahu kalian bukan salah satu penduduk kota..."

VG merupakan singkatan dari ----Virtual Glasess---- kacamata virtual yang fungsi nya seperti layar monitor, data dari chip dapat di terjemahkan dalam bentuk visual melalui kacamata ini.

".... maaf , nama mu siapa ?..."

"... kau bisa lihat melalui pesan yang sudah aku kirimkan..."

setelah wanita itu pergi, Header langsung mengaktifkan VG dan mensinkronkan VG tersebut dengan chip yang dia miliki

----------->>-- 1 Pesan di terima (ip : 201. 411.199.5 )--<<----------

Dari : Lizzy

 0'14'57'S 110'06'19'E

-----------------------------------------------------



9th SandboxsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang