Gangster At School|20

130K 9.3K 1.3K
                                    

Matahari sudah naik ke atas namun sepertinya gadis ini tidak berniat untuk beranjak dari tempat tidurnya. Walaupun sekarang hari minggu setidaknya gadis itu bangun dan mandi, bukan malah berguling-guling kesana kemari di atas ranjang.

Jujur Alexa sangat menikmati hari liburnya di rumah, sendiri tidak ada siapapun kecuali dirinya. Vero sudah pergi ke rumah temannya satu jam yang lalu.

Ting! Ting! Ting!

Cecan garis keras

Aileen
P
P
P
Wahai penghuni grup
Keluarlah!!!!

Zelin
Berisik banget lo alien!

Zia
Apaan sih Len ?!

Alexa
=_=

Aileen
Ihh kok pada gitu sih ?!
Gue kan cuma mau ngajak
Lo pada main:-(

Alexa
Ke rumah gue aja,
Sepi gak ada orang

Aileen
Otw buketu!

Zia
Otw rumah lo

Zelin
2in

Hampir dua puluh menit lamanya ia menunggu dan akhirnya bunyi suara bel terdengar, Alexa segera bangun dari kasur empuknya dan berlari kecil menuruni anak tangga. Saat pintu terbuka nampaklah tiga sosok gadis yang berdiri dengan pakaian santai.

"Masuk"kata Alexa dan menggiring teman temannya kedalam kamar.

Saat sampai di kamar, mereka merebahkan diri di atas tempat tidur Alexa."Mau gak ? Tadi gue beli waktu di perjalanan"ucap Zia sambil menunjukkan dua box pizza.

"Lexa kita haus"sahut Zelin dari tempat tidur.

"Terus ?"Alexa menaikan sebelah alisnya sementara Zelin merutuki ketidak pekaan sahabatnya itu.

"Buatin minum kek!"ucap Zelin kesal.

"Bikin sendiri sana! Males gue buatnya"balas Alexa lalu menyetel drama Korea sambil melahap pizza yang berada di pangkuannya.

"Biar gue aja yang buat"sahut Aileen yang kemudian pergi ke dapur untuk membuat jus.

Alexa dkk sangat menghayati drama yang mereka tonton bahkan tidak ada yang berbicara ataupun berisik hanya terdengar suara mengecap makanan. Aileen datang dengan membawa nampan berisikan empat gelas jus alpukat. Zelin mengalihkan pandangan ke arah jus itu, ia tidak sabar ingin segera meminumnya karena tenggorokannya ini sudah kering.

Mereka mengambil jus yang Aileen bawa lalu meminumnya, namun rasa jusnya sangatlah aneh hingga mereka semua memuntahkannya kembali. Aileen menatap mereka semua bingung, memang apa yang salah dengan jusnya.

"Bukan rasa jus"ucap Zelin sambil menatap jus itu tanpa minat.

"Rasanya aneh"komentar Zia dengan menaruh kembali jus itu ke nampan.

"Kenapa rasanya asin ?"tanya Alexa yang tidak habis pikir.

"Oh itu, tadi gulanya habis jadi gue masukin garem"jelas Aileen polos sedangkan yang lainnya hanya bisa menepuk jidat masing-masing.

Gangster at School [Telah Terbit]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz