#7. Party Ayah

2.1K 76 2
                                    

°Instagram Family°





•Spesial Chapter•

°

°

°

°

°

Tepat hari ini hari weekend, hari yang di mana sangat di idam-idamkan oleh anak sekolah, mahasiswa atau orang-orang yang berkerja di kantor, memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya pergi berlibur dengan keluarga, sekedar nongkrong-nongkrong di cafe, pergi ke Wisata-wisata alam yang menyejukan mata atau sekedar berhibernasi di kamar saja sambil menonton Drama Korea, tidak berlaku dengan halnya di sebuah rumah yang sekarang lagi mengadakan acara atau hajatan bahasa kerennya party lah.i

Keributan sangat kentara karena orang-orang membanjiri rumah di kediaman Min Family, pasalnya jum'at lalu kepala keluarga Min a.k.a Ayah joon mendapat penghargaan sebagai perusahaan terbaik se korea dengan prestasi no kaleng-kaleng itu sebabnya ayah mau ngadain party katanya, dan disinilah orang-orang berkumpul memberi selamat ataupun sekedar memberi kado.

Banyak relasi-relasi ayah dari korea maupun mancanegara yang datang, bukan hanya relasi ayah saja yang datang geng Ceunah Squad pun hadir memeriahkan acara, tidak ketinggalan besan kesayangan pun hadir.

"Baik terimakasih kepada tamu undangan yang telah berhadir di acara hajatan bapak Namjoon pada hari ini, silahkan dinikmati hidangan yang telah di sediakan" sedikit pembukaan yang disampaikan chen a. k. a Jongdae sekertaris kepercayaan Taehyung yang hari ini di tugaskan menjadi MC.

Cekrek, cekrek, cekrek, bidikan suara camera sangat terdengar, ingin tau siapa yang di tugaskan ayah untuk mengambil moment pada hari ini ? yupss siapa lagi kalo bukan anak bontot kesayangan ayah dan Sehun.

"Anjirr minggiran gw mau rekam itu del elu ngapain dah ngalangin kamera gw 😑😑" iya jungkook ngedumel gara-gara sehun lagi menghalangi kameranya.

"Ehh sorry-sorry juk 😂😂 gw sengaja" jawab sehun.

"Taikk lu bambank 😑😑" jungkook pun bergeser membidik moment lain.

Bergeser pada kumpulan Uke-uke cantik yang lagi rame nyicipin dessert, terlihat mommy yon yang lagi menuntun tangan cio mengambil beberapa kue, jimin yang lagi ngumpul sama calon mertua, hoseok, dan mamih, biasa ngobrol rendom ngalor ngidul.
"Gimana Hobi kapan wisudanya? " cecar mamih baekhyun sambil menggigit kue.

"Emmm bulan depan mih, pusing mikirin wisuda banyak pengeluarannya "

"Ya namanya juga yang terakhir ka, gk papa banyak pengeluaran" timpal sang bunda.

"Iya hob taehyung juga gitu dulu, jgn terlalu di pikirin, kan ayah masih bertanggung jawab buat biyayain kamu"

"Hehehe iya mih" sahut Hoseok.

"Kalau jimin, gimana kuliahnya nak, lancar" baekhyun sambil menatap jimin.

"Iya mih lancar 😊😊"

"Syukur deh kalo gitu" senyum baekhyun pada jimin.


Lain halnya dengan geng Ceunah Squad mereka lagi rame ketawa ketiwi sambil hujat-hujatan gara-gara kelakuan Duo item siapa lagi kalau bukan Mingyu dan Kai yang tidak tau malu meskipun minus Lisa dan Jennie.

#INSTAGRAM FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang