07. Our 1st activities

194 55 68
                                    

Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading!

🦁

"Ren, sumpah gue gak nyangka lo bakalan pacaran sama Mark," ucap Mina.

Saat ini Yena, Mina, dan Lucas makin penasaran tentang hubunganku dengan Mark yang baru saja terungkap.

"Astaga, seorang Mark Lee bisa luluh sama Renna Seo. Gila, gak abis pikir gue," sahut Lucas.

Aku memutar bola mataku malas.

"Cerita dong, Ren! Kepo banget gue," sekarang ditambah Yena. Aku jadi diserbu mereka begini.

Aku membenarkan posisi dudukku lalu menghela nafas melihat tingkah laku ketiga temanku yang sangat ingin tahu.

"Kalian kan udah tau. Mau gue jelasin apalagi sih?"

"Jelasin gimana kalian bisa pacaran," balas Lucas antusias.

"Ih, itu kan urusan pribadi, Lucas Wong!" gerutuku.

"Ya namanya juga kepo. Gue penasaran gimana cara Mark nembak lo, dia kan masih asing banget sama yang namanya cinta-cintaan," jelas Lucas.

"Eh, iya juga sih. Gue juga penasaran," sambung Yena.

"Cerita Ren, please," Mina langsung memasang wajah melasnya agar aku menceritakan bagaimana Mark menyatakannya perasaannya padaku.

"Astaga, kalian kenapa jadi penasaran gini. Ya, intinya Mark nembak gue di taman, udah gitu aja,"

"Ih dikit banget sih jelasinnya," keluh Mina.

"Tolong ya, hubungan gue bukan sinteron yang orang banyak tau,"

"Kan hubungan lo emang kayak sinteron," timpal Lucas.

"Sialan lo."

Berteman dengan mereka memang menyenangkan tapi kalau urusan seperti ini mereka menyebalkan sekali.

Jam pelajaran Ibu Kim sudah selesai. Anak-anak di kelasku sudah bergegas untuk mengisi perutnya. Hanya tersisa aku, Yena, Mina, Lucas, dan Woojin.

"Eh, gue males banget ke kantin," ucap Yena sambil menyandarkan punggungnya di dinding, sedangkan Mina bertopang dagu.

"Kenapa sih?" tanyaku.

"Gue pusing gara-gara pelajaran matematika tadi," jawab Yena.

"Ya emang dasarnya bodoh," timpal Lucas yang baru saja melewati tempat duduk kami.

Ineffable.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang