INTRODUCE

7.2K 633 170
                                    

Sebelum kalian membaca cerita Lukas Dirgantra lebih lanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum kalian membaca cerita Lukas Dirgantra lebih lanjut. Mari kita kenalan dulu sama para cast yang ada di cerita ini dulu.

:::

[ LUKAS DIRGANTRA ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ LUKAS DIRGANTRA ]

         Presiden BEM Fakultas Hukum terdingin dan terkejam. Jangan bantah perkataannya atau dengan sengaja melewati garis teritotialnya, dipastikan sorot mata tajam dan kata-kata menusuk hati menyambut siapapun yang berani melangkahinya.

Moto ; "Bertindak tanpa berkata."

Banyak yang salah tangkap dengan maksud cowok ini, karena Lukas selalu bertindak tanpa mengeluarkan aba-aba dan sering membuat orang lain kelabakan cuma temen setongkrongannya bernama tongkrongan Diskupi yang memahami tingkah laku Lukas terutama Ardhan. Di samping itu Lukas juga bisa berubah menjadi cowok yang perhatian dan penyabar kalau berhadapan dengan gadis yang telah membuat hatinya luluh.

Tapi nggak sembarangan gadis bisa masuk ke hati cowok dingin yang satu ini, perlu berbagai macam seleksi dan kriteria agar Lukas bisa luluh.

Keluarga : lahir dari silsilah keluarga Dirgantra, anak pertama dari Romeo dan Julia Dirgantra. Memiliki saudara laki-laki yang berjarak 1 tahun lebih muda dari Lukas bernama Mark Dirgantra.

Status Kemahasiswaan : Mahasiswa semester 5 fakultas Hukum; Jabatan Presiden BEM Fakultas Hukum periode 2019/2020.

Funfact :
1. Lukas paling anti sama sesuatu yang berbulu, menurutnya itu mengelikan banget.

2. Sejak kejadian mengerikan terjadi di rumahnya, Lukas memutuskan untuk tidak tinggal dikediaman Dirgantra sejak dirinya memasuki bangku SMA.

3. Lukas menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan otomotif dan juga buku sastra.

4. Tingkat kebersihan dan kerapian Lukas itu diatas level ibu-ibu rumah tangga. Lukas nggak suka segala sesuatu di sekitarnya berantakan.

5. Selama ini Lukas mengidap gangguan tidur atau biasa disebut insomia. Hal tersebut membuatnya kesusahan untuk sekedar menutup mata di malam hari dan tak hanya itu Lukas juga sering bermimpi buruk.

[ YURA PRADIPTA ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ YURA PRADIPTA ]

            Biasa dipanggil Ura, Dipta, Yuyur kalau baru kenal pangilanya Yura. Mahasiswi Fakultas Industri Kreatif yang selalu berkutat dengan nirmana. Yura itu cerewet, nggak bisa diem dan kreatif banget. Ada aja idenya, dari ide yang logis hingga absurd ... namanya juga anak FIK ide harus mengalir sederas aliran sungai brantas.

Moto : "Kalau bisa besok kenapa harus hari ini, jangan mempersulit diri. Santuy saja dulu."

Selalu, tugas menumpuk malah menjadi tantangan tersendiri saat dikerjakan mendekati deadline. Yura mungkin mahasiswi paling sehat karena suka memacu jantungnya dengan deadline tugas yang mepet.

Yura tipikal cewek yang gampang banget blushing alias baperan. Hampir setiap cowok bening di FIK atau Fakultas Psikologi selalu membuat Yura tersipu kecuali para lelaki dari Fakultas Hukum. Yura paling nggak bisa dihadapkan sama cowok Fakultas hukum, menurut Yura cowok di FH galak-galak dan bikin Yura jantungan sama suara mareka yang mengelegar.

Keluarga : anak terakhir dari 3 bersaudara dari pasangan Suherman dan Arina Pradipta. Yura cukup dekat dengan kedua kakaknya, Bramantyo dan Larista Pradipta. Kedua kakaknya kini sedang berada di luar negri untuk bekerja dan berkuliah.

Status Kemahasiswaan : Mahasiswi Fakultas Industri Kreatif semester 5. Tidak sedang menjabat sebagai anggota oraganisasi karena sedang sibuk persiapan skripsi.

Funfact :
1. Yura punya seekor otter namanya cheesy.

2. Yura nggak akan pernah melupakan cinta pertama bertepuk sebelah tangannya.

3. Yura takut ketinggian.

4. Yura punya kebiasaan menyalakan lampu saat tidur karena Yura itu penakut.

5. Hal yang paling nggak disukai Yura adalah dibentak, diabaikan atau diduain. 3D. Satu lagi Yura itu cewek yang bodo amat sama penampilan dan juga keadaan kamarnya yang sering berserakan bahan-bahan kreativitasnya.

[ Karakter Pendukung ]

DISKUPI
Diskusi Kamu dan Kopi
(n) perkumpulan lelaki maco, pengejar dosen skripsi dan cintamu.

Berisi manusia-manusia ;

Kim Mingyu as Ardhan Mardika
Mahasiswa Psikologi, paling pengertian di tongkrongan Diskupi

Kim Roowon as Himawan Baskhara
Dari psikologi juga, idaman para cewek karena Mawan itu tipikal prince charming banget.

Na Jaemin as Jemmy Arsena
Jagoan fakultas bisnis ekonomi, fucekboi kelas kakap.

Jung Jaehyun as Jeffry Sagara
Jepri itu bucin tingkat maksimal tapi juga fucekboi terkontiminasi dari Jemmy

Jeon Jungkook as Juleno Kayler
Jeka - si badboy dari fakultas teknik hobi gamming.



:::
Haii teman-teman, jangan lupa masukin cerita ini ke read list kalian yah.
Terimakasih dukungannya.
Terus pantengin cerita ini yak semakin banyak kalian spam komen semakin cepat cerita ini update. Maaaci gaiss i wuf yu.

Dah siap belum buat chap pertama?

LUKAS DIRGANTRA : COLD ROOMMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang