𝐊𝐞𝐢𝐫'𝐬 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭 × Ø2°

17.7K 1.5K 77
                                    

☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☆.。.:* .。.:*☆

:*☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


☆.。.:* .。.:*☆

Hembusan angin pelan menyentuh rambut hitam Keir yang terlihat lembut di bawah langit biru yang teduh.

Keir duduk bersandar pada bangku taman. Lengannya diletakkan di atas sandaran kursi. Kepalanya menengadah ke atas. Mata hazelnya menatap langit. Menatapnya begitu kagum.

Keir selalu nyaman saat memandang langit biru yang teduh. Seakan memberinya sebuah kesadaran di dunia ini juga ada keindahan dibalik kekacauan.

Keir memejamkan kedua matanya. Merasakan udara sejuk yang menerpa wajahnya.

Sedari tadi Keir dapat merasakan perhatian seseorang ke arahnya dan tentu saja ia tau siapa orang itu. Hanya saja ia membiarkannya. Entah kenapa sebagian hati kecilnya menyukai perhatian yang orang itu berikan untuknya.

Orang itu bukan hanya orang biasa. Seseorang yang mengacaukan pikirannya sejak dulu. Yang tidak ingin lepas dari memorinya. Karena sebagian besar memorinya dipenuhi oleh seseorang itu.

Keir membuka kedua matanya. Mata hazelnya yang indah akhirnya membalas tatapannya. Sudut bibirnya sedikit terangkat saat melihat rona merah mewarnai kedua pipi chubbynya.

Ally segera menoleh ke samping saat dirinya ketangkap basah memperhatikan Keir dengan lekat. Wajahnya memanas. Ia yakin, kedua pipinya pasti memerah.

Ally melanjutkan memakan ice cream strawberry cone di tangan kanannya. Sementara tangan kirinya berpegangan pada rantai ayunan. Kakinya mendorong tanah dan membawa ayunan yang ia duduki berayun pelan.

Sehabis dari kedai es krim. Mereka pergi ke taman. Tentu saja dengan paksaan dari Ally.

Saat Ally kembali menatap Keir. Ally mengeratkan pegangannya pada rantai ayunan begitu mendapati Keir terang-terangan memandanginya.

Tidak tahukah hanya tatapan laki-laki itu berikan berhasil membuat heart attack pada jantung Ally. Ally tidak tau betapa besarnya pengaruh Keir pada dirinya.

Laki-laki penuh kharisma dengan caranya sendiri yang dapat menarik perhatian orang-orang. Hanya tinggal menampilkan wajah datar dan kakunya saja sudah membuat orang banyak terpesona.

𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬 [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang