26 | Kompoi berujung bogeman

591 36 0
                                    

Update lagi guys! Semoga senang dengan ceritanya!

🎶🎶

Lelaki yang udah berani tonjok perempuan, jangan sebut manusia itu lagi dengan sebutan lelaki. Karena lelaki baik, gak akan main tangan dengan perempuan kecuali, Banci.

🎶🎶

Sesampainya Terra di Wbc, yang ia lihat di sana adalah Teman- temannya yang sudah bersiap-siap untuk pergi. Untung saja Terra tidak telat datang, jika ia telat semenit saja sudah di pastikan dirinya di tinggal.

"Abis dari mana lo? Lama bener?" Tanya Lala, yang sudah berada di samping motor Terra.

"Biasa, ada kendala dikit." Lala mengangguk setuju.

"Gue bareng lo ya Ra," ujar Lala, Terra mengangguk setuju.

"AYO GUYS! KITA JALAN!" Teriak Mela– Kakak kelas Terra.

Suara deru motor pun mulai terdengar, pada barisan pertama motor Kakak kelas, lalu Terra dkk, dan Adik angkatan mengiringinya di belakang.

Jalanan raya sudah mulai penuh dengan kendaraan bermotor. Apalagi acara kompoi kelulusan ini, bukan satu sekolahan saja, tapi dari berbagai sekolah. Dan Kakak kelasnya, bukan dari anak tongkrongan Wbc saja, tetapi yang bukan juga boleh ikut serta, membuat suasana menjadi ramai, apalagi mereka ini perempuan semua. Membuat mereka semua menjadi pusat perhatian di jalan.

Sesekali mereka bertemu dengan anak murid sekolah lain, memberi klakson ke arah mereka sebagai tanda sopan. Acara kompoi kali ini sungguh sangat seru, apalagi tidak ada polisi yang mengetahui, dan membuat acara kompoi ini berjalan mulus.

"Tahun depan! Harus lebih seru dari ini Ra," celetuk Lala, di belakang Terra.

"So, Pastilah. Bakal gue bikin acara yang lebih wow," sahutnya, terkekeh.

"Kalau perlu, kita adaiin dangdutan Ra!" Timpalnya.

Sheril yang tak jauh dari Terra mendengar."Emang lo kira, hajatan segala ada dangdutnya," sahut Sheril, membuat Lala cemberut, Sheril bisa aja mendengar ucapanya.

"Denger aja lagi lo Sher!"

"Punya telinga, makanya gue denger." Terra terkekeh melihatnya.

"Udah, udah, lo berdua bacot mulu. Party Kakak kelas nih," lerai Terra.

Saat kendaraan para perempuan melewati sekolah SMK BINA BANGSA. Dan bertepatan, pulangnya siswa, membuat mereka yang berada di pinggir jalan menatap segerombolan perempuan itu dengan bingung. Lalu dengan jahil, Kakak kelasnya ini menggoda lelaki yang berambut keriwil bersama Teman-temannya itu.

"Hai Ganteng!" Ucap serempak Kakak kelas Terra. Lelaki yang berambut keriwil pun, melotot kaget.

"Astaga! Mimpi ape gue semalem, di sapa para bidadari!" Pekiknya.

Terra yang melihat itupun tertawa kecil, begitupula teman-temannya. Ada-ada saja kelakuan Kakak kelasnya ini.

Lalu saat mereka berada di jalanan yang tidak terlalu ramai, terlihat dari jauh segerombolan motor yang memakai seragam, mengendarai motor ke arah mereka.

Motor mereka pun berhenti bertepatan dengan motor yang dari arah berlawanan yang berhenti pula. Terra melihat gerombolan yang berhenti tepat di hadapan motor Kakak kelasnya itu. Terra tebak sepertinya mereka juga ingin kompoi, jika di lihat gerombolan mereka tak jauh berbeda banyaknya dengan gerombolan Terra. Yang bedanya adalah, kalau mereka bersama lelaki, sedangkan Terra dkk, hanya perempuan saja.

BADGIRL MY GIRLFRIEND [Completed✅]Where stories live. Discover now