02

2.9K 330 954
                                    


Sebelum membaca jangan lupa tekan ⭐ nya ya ...

Sebelum membaca jangan lupa tekan ⭐ nya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cinta itu membingungkan. Ya, itu benar. Karena ia bisa membuat bahagia, membuat menangis, membuat kecewa dan berakhir membuat seseorang itu hancur dan terluka.

Saat bahagia cinta bisa berada di level paling tinggi, membuat semua orang buta akan segalanya, tetapi seketika pula cinta bisa menghancurkan segalanya.

Hampir rata-rata semua orang di dunia ini pasti pernah merasakannya. Salah satunya adalah wanita cantik berusia tiga puluh tahun bernama Kim Miso.

Ia adalah wanita yang tengah memiliki trauma,  akibat hubungan percintaanya yang gagal karena dicampakkan ; ditinggal menikah sang mantan kekasih yang paling dicintainya dua tahun lalu.

Ya, selama dua tahun, Miso masih menyimpan rasa sakitnya karena pengkhianatan yang dilakukan oleh sang mantan kekasih. Dan karena itu, menjadikan ia betah menjalani hidup dengan status single-nya sampai saat ini.

Kim Miso, wanita pemilik salah satu kafe di kota Seoul tersebut, kini tengah duduk di ruang pribadinya, seraya menatap kosong ke arah luar jendela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Miso, wanita pemilik salah satu kafe di kota Seoul tersebut, kini tengah duduk di ruang pribadinya, seraya menatap kosong ke arah luar jendela.

Begitulah kesehariannya selama ini. Hampa, seperti tidak ada lagi kehidupan di dalamnya. Tak bisa memungkiri, wanita itu memang masih menyimpan sedikit rasa pada sang mantan kekasih yang sudah dua tahun mencampakkannya. Bahkan kini pria itu telah menikah dengan wanita pilihan ibunya.

Park Jimin, mantan kekasihnya, dijodohkan.

Dan dengan bodohnya, Kim Miso menyempatkan hadir di acara pernikahan mantan kekasihnya saat itu, dengan tujuan ingin menunjukan bahwa ia telah move on dan telah menjalani hidup yang lebih baik dan bahagia tanpanya.

Tetapi sungguh itu adalah sebuah kebohongan, karena pada nyatanya, hal itu justru membuat hatinya semakin hancur.

Terbukti setelah pulang dari acara pernikahan Park Jimin, Kim Miso menangis histeris dalam kamar, meratapi kisah percintaannya yang begitu menyedihkan, yang disaksikan oleh Jungkook sang adik.

"Noona!" panggil Jungkook sang adik, membuyarkan lamunannya seketika.

"Yakk! Bisakah kau mengetuk pintu terlebih dahulu?"

LOVE HIM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang