AN

791 13 1
                                                  

Heyyo guys assalamualaikum' ( gak jawab dosa wkwk)

Ok sebelumnya aku Mohon maaf, Aku bukan up ya gaes, Tapi mau kasi informasi aja nih soal lapak ini.

Jadi gini, aku ada rencana Sebelum Publish chapter Terakhir aku Mau Revisi cerita ini dulu, karna mungkin ceritanya Masi ngelantur kemana²,

Jadi bakal ada Perubahan di setiap chapter nya ya,

Seharusnya sih emng tamatin dulu, tapi Udahlah mending revisi dulu aja biar ngena sama Chapter terkahir nya heheh.

Jadi buat kalian yg mungkin udah tunggu Chapter terakhir nya, di tunda dulu ok.

Karna pernah beberapa kali baca chapter lapak ini tu ke Kaga jelas banget, sumpah aku yg bikinnya aja ke 'ih apaan sih' ya karna emng baru belajar si, dan suka lupa sama chapter ² Sebelumnya.

Sampe ada tu di chapter yg 'rumah sakit' itu tu aku ganti nama Ayah dan bundanya Kirana jadi Dion dan Dinda, padahal di PROLOG aku udah tulis Kalo ayah dan bundanya Kirana tu Dessi sama alexander tapi gara² lupa pake banget jadi nya gitu deh") wajarin dulu ya

Ok segitu aja dulu, Nanti kalo udah di revisi jangan lupa buat baca ulang dan Kasi penilaian ya")

Thank you gaes Babay💗

Assalamualaikum.

MY COLD BOY✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang