Perkenalan

217 22 16
                                    

Murtiissa, gadis muda yang sangat suka dengan kucing dan warna jingga. Lahir di pulau Jawa, tepatnya di Kota Blora, 19 tahun silam. Ia mulai terjun ke dunia literasi sejak tahun 2017. Genre pertama yang ditulisnya yaitu Fanfiction. Satu novel solonya berjudul Enigma Nabastala, genre teenlit sudah terbit di AT Press Makassar, 2019 lalu. Ia juga sudah berhasil menerbitkan beberapa buku antologi puisi, cerpen dan juga kolaborasi novel dalam bentuk cetak.

Sapa ia lewat sosial media:
FB: Murtiissa
IG: @murtiissa

***

Murtiissa mengikuti Fantasy Series ini untuk mengasah kemampuan menulisnya. Apalagi, genre fantasy ini genre yang sulit menurutnya. Ia ingin belajar lebih dalam soal genre tersebut, keluar dari zona nyaman, dan menuliskan ide-ide yang telah lama bersemayam di kepalanya. Mencoba hal-hal baru dalam literasi merupakan tantangan mengasyikkan baginya.

***

Adapun lima cerita Fantasy Series KMC Publisher yang bisa kalian baca sebagai berikut.

1. Darah Sang Phoenix oleh ArinaAsh (Wattpad: Arinanee) Update Senin dan Sabtu

Talissa Grace menolak menjadi penyihir. Sayangnya, takdir memang senang bermain-main dengannya. Ketika dia terbangun di dalam peti mati di usia yang ke sebelas tahun, setelah ditusuk oleh ibunya sendiri, dia tahu bahwa takdirnya telah terikat dengan kota Heliopolis yang telah lama pergi. Darah Sang Phoenix yang menjadi warisan terakhirnya, membuatnya harus lari kesana kemari dari kejaran para Creature yang hendak mengeringkan darahnya sampai habis agar Sang Phoenix dapat dibangkitkan. Bersama Adiknya, Kevin, yang bersikeras untuk terlibat dalam jalinan takdir ruet pendahulunya, dan kesatria cilik, Jonathan White, yang tidak tahu kapan harus mundur. Dia mencari ayahnya, berharap bahwa beliau tahu bagaimana cara untuk lepas dari semua masalah ini. Akankah dia mampu menghentikan kebangkitan sang Phoenix, dan kembali dalam kehidupan normal yang selama ini dia impikan bersama sang Adik?

2. Erfheim Rebirth oleh Reona Lee (Wattpad: ReonaLee) Update Selasa dan Sabtu

Ace terjebak dalam permainan mematikan bersama enam manusia lain yang berasal dari dunia yang berbeda. Mereka harus mengalahkan Apostologia yang abadi untuk kembali ke dunia nyata.

Mampukah mereka mendapatkan kekuatan untuk mengalahkan Apostologia? Atau malah terjebak selamanya dalam permainan itu?

3. Zevarus oleh Kirachusnul (Wattpad: kirachusnul) Update Rabu dan Sabtu

Kegagalan proyek bioteknologi menyebabkan wabah Zevarus meluas dan mengubah rantai helix kode genetik manusia yang terinfeksi hingga terjadi mutasi.

Manusia yang terinfeksi menjadi Chilleous, makhluk berwujud manusia, berlendir dan mampu meregenerasi bagian tubuh yang terpotong. Mereka haus darah. Mereka menghancurkan kota.

Emilly harus bertanggung jawab atas wabah ini dan memusnahkan Chilleous-Chilleous itu atau populasi manusia yang akan musnah. Namun, bagaimana membunuh makhluk yang dapat menyembuhkan dirinya sendiri itu? Adakah cara untuk menghentikan serangan gila ini?

4. Bad Odds oleh Yuke Neza (Wattpad: Yuke_neza) Update Kamis dan Sabtu

Letta Ivanka, seorang succubus berusia dua puluh delapan tahun yang tengah berdiri di puncak  kepopuleran. Hampir semua penghuni neraka yang berkeliaran bebas di Las Vegas membicarakan wanita itu. Sebagai salah satu pengganggu kehidupan manusia, Letta tergolong pandai menyamar dan menyesuaikan diri. Bahkan dia memiliki kekasih manusia bernama Jose.

Semua tampak sempurna sebelum Mattew datang, mantan suami Letta.

Ratusan tahun silam, Letta menjual diri menjadi succubus agar Mattew melanjutkan hidup dan melupakannya. Seharusnya Mattew sudah tiada. Bagaimana mungkin laki-laki itu kembali?

5. Arciplants oleh Murtiissa (Wattpad: @Murtiissa) Update Jumat dan Sabtu

Arciplants West dikenal sebagai kota penganut seks bebas, perjudian dan pemerasan di mana-mana. Semua terjadi karena rakyat mengikuti pemimpin mereka, Arsenio. Hingga Reyyan, putra tunggal sang pemimpin kota, harus diusir karena menentang hal tersebut. Setelah kepergian lelaki itu, Arciplants West tiba-tiba saja terserang wabah berbahaya.

Edelweissigra adalah satu-satunya penawar wabah tersebut dan termasuk tumbuhan langka. Reyyan harus mencarinya di Arciplants East agar kotanya tidak hancur.

Akankah Reyyan berhasil mendapatkan tanaman abadi tersebut?

Akankah Reyyan berhasil mendapatkan tanaman abadi tersebut?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ArciplantsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang