Kondangan Mantan

83K 12.7K 2.9K
                                    

Update lage uhuy!!
Seneng kan we kmarin up dua kali? Wkwk
Udah anteng di rumah aja sambil nungguin Jumardi. Mari berdoa supaya bumi kita cepat sembuh Uhuhu Kaum rebahn lama-lama eneg juga di rumah anjay.

Nihh MENEMANI MALAM MINGGU KALIAN WKWK

Btw aku seneng tauk bisa update cepet gini soalnya aku jadi merasa deket sama pembacaku? 🥺
Seneng banget bisa baca komentar dari pembaca yang sebelumnya mungkin blm pernah baca karyaku❤️

AYO RAMEIN LAGI UHUY!!

JANGAN LUPA FOLLOW: @gojack_in_love
Bucin Jumardiiiiiii uwuw

Selamat membaca

Selamat malam minggu mblo... ehh

🚴🏻‍♂️🚴🏻‍♂️🚴🏻‍♂️

Adel memandang bayangan dirinya di cermin. Saat ini di tubuh langsing Adel sudah melekat gaun cantik berwarna rose gold dengan rok sepanjang lutut dan potongan lengan berbahan brokat yang melekat pas di sana.

Rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai alami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rambut hitam panjangnya dibiarkan terurai alami. Untuk mensiasati anak rambutnya yang sedikit sulit diatur, Adel menggunakan jepit dengan hiasan mutiara di sisi rambutnya bagian kiri. Terakhir, Adel memoleskan make up natural namun tetap manis. Menonjolkan sisi kecantikan Adel yang memang sudah dianugerahi sejak ia dilahirkan.

Merasa cukup puas dengan penampilannya, Adel meraih clutch bag putih pemberian ibunya dulu dan higheels berwarna putih dengan tali spaghetti dengan tinggi tujuh centi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Merasa cukup puas dengan penampilannya, Adel meraih clutch bag putih pemberian ibunya dulu dan higheels berwarna putih dengan tali spaghetti dengan tinggi tujuh centi.

Sesaat Adel kembali mematut dirinya di cermin, menilai penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sejujurnya Adel sedikit merasa konyol harus berdandan seniat ini. Bahkan Adel sempat mengutek kuku tangan dan kakinya dengan kutek berwarna nude pink. Adel benar-benar sangat mempersiapkan segalanya dari jauh-jauh hari. Semua ini ia lakukan hanya untuk datang di kondangan mantan.

Sesuai Titik, Ya?  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang