BOCAH NAKAL.

1.5K 57 10
                                              

enjoyyyyyyyyy🔥

author pov

"jadi apa mau om? " kata cika tanpa basa-basi

" yaa jadi model saya." jawab nelvin

"GAK" jawab cika

yaaa. cika terpaksa datang ke kafe sunny karna sejak pagi nelvin menelfon dan mengingatkan cika lewat dm agar tidak lupa.
sebenarnya cika juga bingung sepenting apa sampai si om jutek itu menelfonnya berkali kali bahkan sampai menjemput ke rumahnya

"kenapa? ini bagus kan kamu jadi bisa menghasilkan uang sendiri" jawab nelvin

"yaa iya sii tapi, gua ga percaya sama lu" jawab cika yang mulai agak nyolot

"ga percaya gimana? " tanya nelvin

"yaa siapa tau aja ini cuman MODHUS" kata cika yang mungkin terlalu pd

"saya serius" kata nelvin yang sedikit menaikkan nada bicaranya yang membuat cika kaget tapi raut wajahnya tetap tenang

"om kalo minta baik baik dong. gua gak suka yaa! " kata cika yang ga mau kalah
nelvin yang mendengar itu langsung menarik nafas

sabar vinn ingett ini bocah~

"okee, maaf saya salah sa- "

"ya om emang salah. udah deh gua balik aja" kata cika yang ingin berdiri namun tangannya di tahan oleh nelvin

"maaf maaf. saya benar benar butuh kamu. saya mohon. saya tidak pernah memohon kepada seseorang" kata nelvin memohon kepada cika

kalau tidak mendesak, gak akan mau saya mohon mohon~

cika yang mendengar nada bicara nelvin sedikit menurut dan memohon membuat cika memutuskan untuk kembali duduk

"sebutuh apa si om, lagian model di luar sana kan banyak" kata cika

" saya baru saja mengeluarkan gaun model baru. dan itu di launching secara cepat yang di karenakan perusahaan saya sedang mengejar proyek besar dan deadlinenya minggu ini. asisten saya yang biasanya mencari model, tapi minggu ini dia sedang honey moon" kata nelvin menjelaskan

"terus om gabisa nyari model? " tanya cika yang masih bersikap nyolot

"tidak, saya tidak pernah menghubungi dan tidak ingin menghubungi model model itu" kata nelvin

"dihh sok iye" kata cika pelan tapi masih bisa di dengar nelvin

"sekarang saya serius, saya butuh kamu untuk jadi model saya" kata nelvin

"okelah. karna saya kasian sama om terus itung itung bantu orang tua kan" kata cika

"terserah" kata nelvin yang agak kesal di bilang orang tua

"jadi saya harus apa? " tanya cika

"ikut saya ke perusahaan saya" kata nelvin

"ngapain ke perusahaan om?" tanya cika yang takut kalau nelvin benar benar modus.

"menurut kamu? " tanya nelvin

"mana gua tau" kata cika sambil mengangkat kedua bahunya

"ya membicarakan tentang kontrak kerja kamu dan sebagainya. cepat" kata nelvin yang langsung berdiri dan keluar kafe diikuti cika menuju ke mobil nelvin

"masuk" kata nelvin di depan mobilnya

"lah gua kan bawa mobil" kata cika

"masuk. mobil kamu gampang" kata nelvin

JANDA MUDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang