MELIHATNYA LAGI?!!!!

64 4 1
                                                  

🎶Puesto Pa Ti ~ MALUMA ft FARINA🎶

IG~ anjali04382

HAPPY READING 🤗🤗

*****

"Wahh. Kau memang seorang Angel,Syila" puji Sherlona dengan pandangan terfokus kearah jalan raya.

Naisyila tampak memutar bola matanya malas,menganggap pujian Sherlona sebagai bualan baginya.

"Kapan kau membuatkan aku bubur ?"

"Hah?!membuat bubur untuk apa?" Sherlona melirik sekilas ke arah sahabatnya, kemudian kembali fokus menyetir mobil ferrari merah metalik nya.

"Hah?!membuat bubur untuk apa?" Sherlona melirik sekilas ke arah sahabatnya, kemudian kembali fokus menyetir mobil ferrari merah metalik nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau mengatakan aku Angel. Itu berarti kau sudah mengganti namaku kan? Seharusnya kau membuatkanku bubur untuk perayaan pergantian namaku"

"Ya ampuun Naisyila Arunni Jannah. Yang ku maksud dengan Angel itu adalah kebaikanmu yang seperti bidadari,bukan bermaksud mengganti namamu" Sherlona menepuk jidatnya dengan sesekali melirikkan matanya pada Naisyila yang kini fokus memperhatikan bahu jalan melalui jendela pintu mobil.

"Terserah kau sajalah"

Saat ini, ke dua nya tengah berada didalam satu mobil. Mereka sedang dalam perjalanan menuju sebuah rumah yang menjadi tujuan utama mereka di hari selasa ini.

Home of Humanity

Merupakan rumah yang didirikan ditengah pemukiman padat penduduk dengan sebagain besar masyarakat sekitarnya merupakan warga kurang mampu.

Home of Humanity merupakan sebuah rumah sederhana yang dibangun oleh komunitas Being Human. Salah satu komunitas di kota Medellin yang bergerak dibidang kemanusiaan. Dengan kegiatan yang sebagian besar adalah membagikan sumbangan kepada masyarakat kurang mampu di kota Medellin.

Komunitas tersebut selalu menjadwalkan awal bulan dihari selasa untuk dijadikan hari untuk berbagi makanan bagi warga sekitar Home of Humanity. Selain itu,komunitas tersebut juga akan membagikan beberapa makanan pokok beserta pakaian yang berhasil dikumpulkan dari donasi para relawan.

"Oh ya Syil. Apakah pria yang kau tolong itu tampan?" tanya Sherlona tiba-tiba dengan masih fokus menyetir,membuat Naisyila mengalihkan pandangan ke arahnya.

"Ya mana gue tau. 'Kan kondisinya penuh luka"

"Yaaahh. Tadi 'kan kamu cerita,kalo kamu membersihkan luka di wajahnya. Pastikan wajahnya jadi keliatan tampan atau tidaknya"

"Ya tapi mana sempet gue merhatiin mukanya. Yang gue perhatiin jelas lukanya lah"

"Yah 'kan. Padahal kalo tampan kan lumayan"

"Aduhhhh. Loe itu ya. Nggak di manapun pikirannya muka cowok ganteng muluu" Sherlona pun hanya terkekeh mendengar celotehan dari sahabatnya itu.

EVERYTHING TO ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang