My Cold boy - back to school

990 21 0
                                                  

Hari ini kirana sudah siap dengan segala keperluan nya di pagi hari,

Kirana lantas segera menuruni tangga untuk Sarapan terlebih dulu,

"Selamat pagi" sapa Kirana kepada Orang² yg tengah sarapan di meja makan, termasuk Tio ( Abangnya ) Dessi ( bundanya ) dan Alex ( papanya )

"Pagi" jawab mereka bersamaan,

Setelah itu Kirana segera mengambil duduk di samping abangnya dan segera memoles kan Rotinya dengan selai kesukaanya yaitu selai kacang,

Dengan di temani segelas susu, Kirana Menikmati Sarapan nya itu,

Setelah semuanya sudah selesai, Kedua orangnya Segera bersiap² untuk pergi ngantor, sedangkan Kirana dan Tio segera berpamitan kepada kedua orangtuanya, dan Segera menuju Ke sekolahannya,

"Bang Gue duluannnn!!" Teriak Kirana Dengan nada Yg amat² ceria, Ketika baru saja keluar dari mobil lalu Langsung lari pergi ke Gedung sekolah,

Tio hanya menggeleng ²kan kepalanya melihat sikap kekanakan ² adiknya itu, lalu segera Beranjak pergi ke Kelas sang pujaan hati itu Devi~ Waketos

****

"Heyyy, mau kemana?" Gyren menarik idung Kirana ketika Kirana Lewat begitu saja tanpa memperdulikan Dirinya,-

"Eh Gyren" Kirana cengegesan, pasalnya ia tadi Tidak menyadari bahwa Itu gyren, jadi dirinya lewat Gitu aja

"Setan" Jawab gyren datar

"Hehe maaf kirain bukan kamu"

"Mau ke mana, seneng banget perasaan?"

"Ya ke kelas, Iya dong, bisa ketemu temen hehe"

"Owh ywdh gih, semangat"

"Buat gyren juga, aku pergi dulu" ucap Kirana lalu mencium pipi gyren Secepat Kilat,ketika Koridor sekolah sepi lalu tersenyum singkat namun sangat manis pada gyren dan setelah itu segera melambaikan tangannya meninggalkan gyren,

Gyren senang di buatnya,-

****

"Ahhhh Mitaaaaaaa rinduuuu" teriak Kirana ketika menemukan sahabatnya itu sedang terduduk di Kursi samping tempat duduknya

"Kiranaaa yaAmpun" Mita yg tak kalah senangnya segera berdiri Lalu Menghampiri Kirana yg sedang tersenyum lebar di ambang pintu

"Rinduuuu" ucap Kirana lalu memeluk Tubuh mita, dan Mita pun

"Sumpah sepi banget gak da lu na" ucap Mita ketika mereka baru saja melepaskan pelukannya

"Ih aku juga bosen banget di rumah"

"Eh tapi lu udh gpp kan?, Sumpah gue gak nyangka banget ih dia tega banget"

"Haha udah Biarin jangan di bahas, lagian emng dia punya Gangguan mental"

"Eh tapi gue mau cerita, tapi duduk dulu yu" ajaknya

****

"Eh yang waktu lu di culik tuh ya, Jadi banyak banget yg ngehate si Celsy tau, pada di omongin gitu, Satu sisi gue kasian sih ke soalnya dia ke tertekan banget, tapi satu sisi gue juga benci, masa sahabat gue mau Di apa²in sama di dog, kan ku tak terima" *heboh

MY COLD BOY✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang