cusp cusp!!

7 0 0
                                    

Berkaitan dengan Berita corona dimana-mana Dan lock down yang diadakan hampir disetiap wilayah Di pulau jawa.  Saya sebagai penulis ingin memotifasi Teman-teman untuk  tetap produktif di dalam Rumah. Jangan bosan ya, mungkin kalian bisa berlatih menulis di wattpad atau membaca banyak cerita gratis disini. Tapi tetap  kondusif ya guys. Jangan copy paste tulisan orang sembarangan apalagi menyebar hoax yang justru bikan kondisi makin nggak nyaman.
Banyak minum air putih, konsumsi makanan sehat, cukupi vitamin dan juga olahraga ya guys.. Senam ringan dirumah juga boleh, tapi sejenak tetap keluar buat dede-dede manjah di bawah matahari ya. Sunbathing bahasa geholnya haha.. Alay kambuh.. Intinya karena tubuh kita tetep butuh vitamin D guys yang bisa didapat dari matahari, nggak usah takut gosong, berjemur itu aman dan baik buat kesehatan minimal 30 menit di bawah cahaya matahari setiap hari ya guys.
Cerita ini bakal easy read banget ya, mungkin juga bisa jadi gak mutu hehehe. Intinya aku nulis ini buat ngisi waktu luang. Untuk cerita sebelumnya yang hilang masih dalam proses editing semoga akan ada cerita baru lagi.
Mungkin kalo ada yang penasaran sama lapak Rahim Sewaanku masih ada bukunya atau nggak? Masih ya sayangkuh, di webnya Darkrose masih banyak, di google play juga ada kalau yang lebih suka e-book.
Aku bakal kasih bonus sebenernya, tapi nggak akan aku bongkar disini hehehe.
Nanti aja di lapak sebelah.
Tetap setia ya buat comment and vote. Sorry, kalo banyak typo, ini jariku kegedean jadinya gampang kepleset ahaha.. Alibi mulu dari tadi.. Next update - an cerita ini segera di uploud.. Karena abis ini baru akan aku ketik semangat,
Stay healthy, stay active and productive ya guys!!
😘😘
Kecup basah buat kalian semua...
Love ya !!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 18, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

the ClimbWhere stories live. Discover now