• 5. Andrian •

494 68 11
                                    

Happy Reading😊

Saat ini Ara sedang berada di perpustakaan, pandangan Ara langsung tertuju pada buku yang letaknya di rak paling atas. Ara sadar diri dengan tinggi badannya yang semeter tidak sampai alias semampai tak mungkin ia dengan mudah mengambil buku tersebut. Dan pada akhirnya Ara mencoba mengambil dengan cara melompat. Dan...

Bug

Buku yang akan Ara ambil jatuh dan mengenai seseorang yang berada di belakangnya dan dia adalah...
Andrian Putra Febriansyah seorang wakil pradana putra di SMA HARAPAN yang biasa di sapa Andrian.

"Aww" rintih Andrian sambil mengusap-usap kepalanya.

"Eh, maaf-maaf gue gak sengaja," ucap Ara dengan panik dan mendekati cowok itu.

"Iya... Gak papa, lain kali kalau mau ambil buku yang sekiranya lo gak nyampek minta bantuan ke orang lain," tutur Andrian dengan lembut.

"Iya, sekali lagi gue minta maaf. Dan kepala lo gak papa kan, apa perlu gue bawa lo ke UKS?" Tanya Ara bertubi-tubi dengan wajah semakin bersalah.

"Gak usah, ini udah gak papa kok." Ara menghembuskan nafas lega.

"Btw, lo Ara kan ketos yang terkenal cantik tapi galak itu kan?" Tanya Andrian memastikan kalau cewek di depannya ini benar-benar ketua Osis di sekolahnya.

"Eh iya, emang gue segalak itu ya? Sampai-sampai orang lain ngenalin gue karena galaknya," gumam Ara sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Kalau menurut gue sih lo kayak nya gak galak deh. Tapi lo cantik, cantik banget malahan. Gak heran banyak cowok yang ngejar-ngejar lo," puji Andrian kepada Ara.

"Ah, biasa aja kali makasih pujiannya," jawab Ara sambil tersenyum malu.

"Oh iya, kenalin nama gue Andrian, wakil Pradana di Ambalan sini." Andrian mengulurkan tangan nya untuk berjabat tangan kepada Ara, sebagai tanda perkenalan mereka.

"Salam kenal Andrian, kalau gitu gue duluan dulu ya, bentar lagi bel nih." Ara membalas uluran tangan Andrian.

"Iya hati-hati," jawab Andrian menatap punggung Ara yang sudah menjauh.

Sesampainya di kelas Ara langsung duduk di bangkunya, dan membuka buku Novel yang tadi dia pinjam di perpustakaan.

Tiba-tiba Ifa datang dan mengageti Ara yang tengah fokus membaca buku Novelnya.

"Dor...." ucap Ifa dengan keras dan menepuk pundah Ara.

"Eh, nyamuk mati, nyamuk mati. Apaan sih Fa jangan usil deh. Sebel gue sama lo,"Ara cemberut kepada Ifa.

"Iya iya gue minta maaf, lagian lo asik banget baca Novel nya sampai gue dateng aja lo nggak tahu," cakap Ifa, langsung duduk di bangku sebelah Ara.

"Ya kan lagi seru-serunya. Eh Fa lo tahu nggak, tadi gue di perpus ketemu..." ucap Ara menggantung karena Bu Suyanti guru yang mengajar matematika sudah berada di depan.

"Ketemu siapa?" tanya Ifa pelan karena masih penasaran.

"Nanti gue ceritain," ujar Ara pelan karena takut ketahuan Bu Suyanti yang terkenal sebagai guru killer di sekolahnya.

Tiga jam pelajaran telah mereka lalui, dan saatnya mereka memberi makan cacing-cacing yang ada di perut mereka. Siswa kelas IPA1, berhamburan keluar kelas menuju kantin. Begitu juga dengan Ara dan Ifa mereka sibuk memakan bakso di kantin.

"Ra tadi lo mau cerita apa?" tanya Ifa setelah menelan baksonya.

"Entar aja, gue laper banget mau makan dulu," jawab Ara dan melanjutkan menikmati makan baksonya.

"Iya deh, tapi janji nanti lo harus ceritain ke gue." Ara mengangguk.

"Hey Ara..." sapa Andrian kepada Ara sambil melambaikan tangan nya.

"Hey, sendirian aja. Sini gabung," tawar Ara berbasa-basi.

"Gausah gue lagi buru-buru nih, duluan ya," pamit Andrian dengan buru-buru dan sedikit berlari.

"Ra, lo kok bisa akrab sama Andrian, dia Andrian wakil Pradana itu kan?" Ifa mulai menghentikan makannya dan menatap Ara dengan tatapan introgasi.

"Lha itu yang mau gue ceritain tadi itu gue ketemu Andrian di perpustakaan," jawab Ara dan mulai menceritakan peristiwa yang terjadi pada dirinya di perpustakaan tadi pagi.

"Wah-wah beruntung banget lo ya Ra, kemarin Raka sekarang Andrian. Mana cogan semua lagi," Ara tak memperdulikan ejekan dari Ifa, dirinya langsung bangkit dan meninggalkan Ifa sendirian.

"Woy mau kemana lo Ra, bayar dulu baksonya!!!"

Bersambung...
Yuk jangan lupa klik ⭐ nya
Dan follow Erikajut_

KETOS VS PRADANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang