• PROFILE

1.1K 99 27
                                    

"Aditya Raka Pratama"
Dia adalah seorang siswa kelas 11 di SMA HARAPAN yang biasa dipanggil dengan Raka. Raka cukup terkenal di sekolah, ya... Mungkin karena dia adalah PRADANA di sekolah ini. Tinggi badannya adalah 170cm dan kalian tahu dia itu sangat tampan. Kulitnya putih, hidungnya mancung, dan yang paling penting lesung pipinya itu lho manis banget. Dia juga Ramah, tegas, dan murah senyum kalau di sekolah apalagi kalau pramuka tapi lain cerita kalau di luar itu.

"Destiara Silvia Putri Dinata"
Panggil saja dia "Ara". Bu ketos super duper galak nan cantik, begitulah kata siswa-siswi SMA HARAPAN. Kini dia duduk dikelas 11. Banyak siswa yang mendekati Ara, namun selalu ditolak mentah mentah olehnya. Gadis ini mempunyai paras sangat cantik hidung mancung, bibir merah alami, bulu mata lentik, dan pipinya yang sedikit cabi menambah kesan imut dalam dirinya. Dia juga memiliki tinggi badan 150cm, cukup mungkil. Ara mempunyai sifat yang baik namun jika dia mengetahui ada yang berbuat onar atau melanggar peraturan pasti sifat galaknya akan muncul. Di balik sifat nya yang galak sebenarnya Ara anak yang baik.

Dengan jabatan itu keduanya sama-sama sibuk. Tapi anehnya walaupun jabatan mereka termasuk penting untuk SMA HARAPAN. Tapi, keduanya tak saling mengenal satu sama lain. Kok bisa?

Bagai manakah kelanjutan kisah mereka?
Apakah mereka bisa bersama?
Atau malah berpisah?
Apakah mereka bisa melewati bersama?

Terimakasih
Jangan lupa klik bintang⭐ nya

KETOS VS PRADANA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang