SESAL..

69 5 0
                                                  

Juan Luis Londono Arias/Maluma a.k.a Geonardo Marvelliano Galaksi/GG

Hay hay hayyyy.  Kangen nggak ya Say sama eike? 😂 kangen aja gitu jawabnya biar eike nya melayang sampe sidratul muntaha 😂 🤣

Oh ya Say. Cuap cuap bentar lah ya 😂. Itu di media fotonya bebep gue ya,Bebep Londo 😂. Itu juga cuma visual buat GG yang menurut aku pas. Menurut aku lo ya Say. Kalo udah ada pandangan sendiri boleh kok pake pandangan masing-masing. Ingat. Bhineka Tunggal Ika ya. Berbeda beda visual tetep satu GG 😂 ngawurnya 😂
Udahlah ya cuap cuap nya. Males kan pada baca cuap cuap nggak penting dari aku 😂

Happy Reading 🤗

🎵🎵🎵

Ting tong...ting tong....ting tong.

Naisyila menggeram kesal dalam tidurnya. Gadis itu semakin menenggelamkan wajahnya di balik badcover coklat yang membungkus tubuhnya.

Demi Tuhan!

Mata nya saja baru terpejam beberapa menit yang lalu. Tapi kenapa adaaa sajaa yang mengganggu tidur asemnya ini. Iya Asem. Bagaimana tidurnya tidak asem? Jika gadis itu saja bisa tertidur dengan usaha kerasnya dan sekarang setelah usahanya berdaun lebat,kenapa adaaa saja gangguannya?!!! Kalo tidur manis itu ya sudah pasti nyenyak tanpa perjuangan berarti dan tanpa gangguan sekecil biji zarrah. Berbeda dengan tidur Naisyila sekarang. Benar-benar tidur asem.

Masyaallah ampuni hamba ya Allah.

Ting tong....ting tong....ting tong

"Lagiii?!!! Sa Allah. Siapa sih malem malem tuli ke gini pencet pintu apartemen gue. Kezellee tauk!!" gerutu Naisyila benar-benar kesal.

Gadis itu menyibak kasar bedcover manisnya seraya terduduk di samping ranjang dengan masih mendumel tiada henti.

Dengan berat jantung dan langkah gontai serta pakaian awut-awut an,gadis itu berjalan menuju ke arah pintu apartemennya dan segera membuka pintunya tanpa repot-repot mengecek siapakah gerangan yang mendatanginya di tengah malam buta seperti ini.

"Naisyilaaaa" begitu gadis itu membuka pintu,tiba-tiba pekikan keras dan pelukan erat ia dapatkan. Sampai-sampai Naisyila dan orang tersebut terjatuh dengan posisi Naisyila tertindih di bawah.

Naisyila pun melebarkan matanya terkejut seraya meringis keras merasakan punggungnya remuk akibat terjatuh. Tapi untung saja,gadis itu terjatuh tepat di atas keset yang...yaa lumayan empuk. Tapi tetap saja. Punggungnya bak terbentur lantai.

"Astagfirullah. Sherlona!! Loe bikin gue kaget plus sakit bego!!"
Naisyila menggertak keras Sherlona yang sama sekali tak dihiraukan olehnya.

"Syila. Aku sangat mengkhawatirkanmu" ucap Sherlona masih dalam posisinya yang berada di atas Naisyila.

"Bangun dulu lah bego! Badan gue sakit semua! "

Sherlona pun segera bangit dari posisinya yang diikuti Naisyila setelahnya. Gadis itu memandang khawatir ke arah Naisyila yang dibalasnya berupa delikan kejam nan tajam milik Naisyila.

"Ngapain si loe,dateng-dateng main nubruk orang aja?! Loe tau nggak si? Ni punggung bahenol gue sakit tauk!"
Naisyila menggerutu keras tepat di depan wajah Sherlona yang masih menampakkan raut wajah khawatir nya.

"Syila,aku itu tadi telphone kamu udah berpuluh-puluh juta kali. Eh pas kamu angkat suaranya parau gitu. Gimana aku nggak khawatir coba Syil?apalagi setelah itu kamu langsung matiin gitu aja sambungannya. Trus aku kan bingung,kamu pulangnya gimana? Secara kan kamu berangkat tadi bersamaku tapi kamu pulang malah sendiri. Malam-malam buta seperti ini lagi" ujar Sherlona panjang kali lebar dengan suara yang terdengar begitu khawatir

EVERYTHING TO ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang