BASTARD

142 4 0
                                                  

~Farah Atirah Ahmad Zaki a.k.a Naisyila Arunni Jannah

*itu cuma sekedar visual wajah yang menurut aku cocok buat wajah Naisyila. Sekalian gambaran buat pakaian yang di pake Naisyila pas nonton si tamvan GG*

Happy reading 🤗

🎵🎵🎵

GG terus manarik tangan Naisyila yang sama sekali tak membantah dan hanya menurut mengikuti langkah lebarnya. Gadis itu masih sangat syok dan bingung atas apa yang menimpanya malam ini. Membuat gadis itu pun hanya terdiam dan mengikuti tanpa bantahan langkah kaki lebar GG yang membawanya sampai di bagian back stage.

Di belakang panggung para kru terlihat sibuk dan berlalu lalang mengerjakan tugas masing-masing. Sehingga hanya beberapa kru saja yang menyapa GG dengan tersenyum yang sama sekali tidak di balas olehnya.

Sa Allah sombongnya kok nggak itung -itung ya. Apa perlu nih, gue beliin kalkulator biar perhitungan dikit?

GG terus berjalan dengan langkah lebarnya, sampai ia berada tepat di depan pintu dengan lambang namanya tertempel di pintu tersebut.

GG langsung menarik tangan Naisyila ke depan dan langsung mendorongnya tepat di depan pintu tempat peristirahatan miliknya itu. Pria itu menahan pergerakan Naisyila dengan meletakkan ke dua tangannya di pintu tersebut di samping kepala Naisyila. Naisyila pun hanya mengerjap-ngerjapkan matanya menatap lurus bola mata indah nan tajam milik penyanyi tersebut.

GG memandang lurus ke arah bola mata Naisyila yang mengerjap dengan lucunya. Kemudian pandangan matanya beralih ke arah bibir Naisyila yang sedikit terbuka. Menambah kesan sexy dalam pikiran cabul GG.

Tanpa angin,tanpa hujan,dan tanpa aba-aba layaknya upacara bendera,GG langsung mendekatkan wajahnya ke arah Naisyila dan kembali memagut bibir ranum yang tadi sempat membuatnya terlena. Pria itu menahan tengguk Naisyila yang berbalut krudung pink dengan salah satu tangannya. Ia mulai memagutnya dengan kasar tatkala Naisyila masih saja mengerjap-ngerjap bingung layaknya orang bodoh.

GG mulai kehilangan akalnya.

Demi Tuhan!!! Bibir gadis ini adalah yang termanis yang pernah di cicipinya. Oh rasanya benar-benar memabukkan baginya. Mungkin rasa vodka atau sampanye sampai terkalahkan dengan rasa memabukkan bibir gadis yang tengah di ciumnya ini.

GG terus melumat bibir Naisyila sampai lidahnya mulai memaksa menerobos masuk ke dalam mulut Naisyila. Mencoba menjelajahi mulut gadis itu yang di bayangkannya sangat menggiurkan.

Akan tetapi saat pria itu menggigit bibir bawah Naisyila,saat itu lah Naisyila tersadar dari keterdiamannya.

Gadis itu dengan sekuat tenaga mendorong dada GG sampai pagutan bibirnya pun terlepas.

GG mundur beberapa langkah karena saking kuatnya dorongan Naisyila dan saking menikmatinya ia akan ciuman itu. Sedangkan Naisyila sedikit memajukan tubuhnya dengan nafas memburu. Memandang marah nan murka ke arah GG yang malah menampakkan raut wajah kehilangan dan penuh gairah.

Tanpa kata,Naisyila mengelap kasar bibirnya dengan punggung tangannya dan mengelapkan punggung tangganya itu dengan kasar di pintu belakangnya. Kemudian gadis itu kembali memandang ke arah GG dengan pandangan murka bercampur jijik miliknya.

"Bastard!! Sialan!! Keparat!! Benar-benar bajingan!! APA YANG KAU LAKUKAN HAH??!! Apa kau tidak tahu malu. Demi Tuhan kau benar-benar membuatku marah. Aku merasa terhina. Ya Allah ampunilah hamba ya Allah. Sumpah demi Si Alan yang entah tampan atau nggak. Lu orang terlaknat yang pernah gue temuin. Gue bener-bener benci sama loe. Bener-bener cowok brengsek nggak tahu malu luu!! Gue kutuk lo jadi kodok. " Naisyila berucap dengan penuh api menyala dalam matanya yang kini mulai menitikkan air mata yang sempat menggenang saat ia berucap. Naisyila terus menatap marah nan murka ke arah GG yang sekarang malah memandang datar ke arah nya. Naisyila pun segera menghapus air matanya dengan kasar dan berjalan ke arah GG yang masih mematung.

EVERYTHING TO ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang