eps 1

31.2K 338 5
                                    

Namaku Nesa, Aku berkuliah di universitas AS. Kedua orang tua ku bangkrut tetapi entah kenapa ia menjualku kepada orang" itu. Apa salah ku? Aku anak kandung dari ayah dan ibu ku. Kenapa aku harus bertanggung jawab?

Aku dijual oleh kedua orang tua ku karena perusahaan ayahku hampir bangkrut dan setiap bulannya saham turun drastis.

Apa mereja tidak berfikir dengan masa depanku?

Aku juga tidak tau aku dijual kepada siapa, aku hanya tau Ayah menjualku kepada pria yang membuat perusahan ayah ku bangkrut membuat perjanjian kontrak. Aku mempunya kedua saudara isa dan esy

Kenapa cobaan ini datang kepadaku?
Kenapa tidak dengan adik ku Esy yang bertanggung jawab.

Pagi Hari

Semua anggota keluarga berkumpul untuk menyantap hidangan pagi ini tetapi tidak biasanya Nesa di ajak untuk makan oleh Ibunya.

Di meja makan hening tanpa suara. Ibu yang sibuk memainkan hp begitu juga ayah,esy hanya nesa dan Isa yang tetap makan.

Tiba \- tiba ayah berhenti memainkan Hpnya

"Nesa kamu sudah besar saatnya kamu harus membalas budi kepada orang tua mu."

Mendengar Ayah nya membicarakan balas budi nesa berhenti untuk makan dan melihat kearah ayahnya.

"Maksud ayah apa?, ayah mau aku bekerja, aku bisa bekeja sambil kuliah untuk memenuhi keluarga kita ini."

Ayah yang mendengar ucapan Nesa langsung memgeleng kan kepala nya

" Kamu akan menikah bersama Tuan Muda perusahaan UNS itu , ayah sudah mengatur pernikahan kamu, demi keluarga, perusahaan ayah mengalami kebangkrutan."

Seketika Nesa terkejut

" Apa aku di nikahkan!, apa kalian tidak berfikir masa depanku."

"Maafkan kami nak kami terpaksa"

Nesa prov
Kenapa harus aku? Apa ayah selama ini tidak memperdulikan masa depanku? Kenapa mendengarnya saja merasa sakit. Bertanggung jawab tetapi kalian kedua orang tua ku seharusnya kalian lah yang berusaha dan memulai semua ini dari awal. Kenapa harus mengorbankan anaknya?

Ibu ku berteriak dan memukuli meja makan semua orang yang berada di meja makan terkejut.

" eh Nesa kamu ini masih syukur ayah memberimu keringanan apa kamu tidak sayang keluarga ini, hanya mengorbankan sedikit saja sudah mengeluh."

Ibu Nesa tidak pernah sama sekali menganggap anak karena Nesa bukan lah anak kandung dari rahimnya, makanya iya tidak pernah aku kepada Nesa. Ayahnya pernah menikah dan mempunyai satu anak yaitu Nesa, Ibu Nesa meninggal saat melahirkan.

Flasback off....

Seminggu berlalu dimana hari yang di tunggu oleh kedua orang tuanya supaya perusahannya yang ia telah bangun bersama keluarga kembali.

Sekarang Waktu menunjukan pukul 15.30 seharus nya pengantin Pria nya datang tapi entah mengapa belum juga datang. Pernikahan Nesa dan tuan muda itu di gelar rahasia karena mengingat ketenaran tuan muda.

Sesampai di repsepsi semua orang menuju ke suatu ruangan yang akan menjadi saksi pernikahan dari Nesa dan Tuan muda itu.

Acara telah di mulai tetapi tuan muda itu sama sekali belum datang.

Tak lama kemudian seluruh mata menuju kepada Orang yang di bilang Tuan Muda Farga, semua orang tertunduk sebagai pemberian selamat
Dan Yang Nesa herankan adalah Ayah dan Ibunya yang sangat menghormati Tuan muda.

Nesa Prov
Siapa Tuan muda? Aku juga tidak tahu namanya wkwkw semua orang tunduk kepadanya apakah dia monster? Semoga saja Tidak. Tetapi hari ini hari yang bersejarah bagi ku. Aku tidak mau mengecewakan mereka.

Semoga kalian suka:\)

Dipaksa Menikah!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang