7// Kisah Lain Rumah Temanku

81 2 0
                                                  

Tinggal di Rumah Teman Spesial Episode

Tinggal di Rumah Teman Spesial Episode

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Posting 17// Februari // 2020

Halo pembaca setia saya, ini episode pengalaman dari orang yang pernah bermalam di rumah Riki, kasih like dan comment nya di bawah ya
C
H
E
K

T
H
I
S

O
U
T
(Other Stories) Sigit dan Riki

Suatu malam hari Sigit memang ingin menginap di rumah Riki, namun saat itu Riki ada di dapur rumahnya sedang merebus mie goreng, nah pada saat bersamaan itu Sigit ada di ruang tamu lagi mengerjakan PR sekolahnya, Sigit adalah tetangga rumahnya yang berada di sebelah barat rumah Riki.

Alih alih saat itu doi sedang merebus mie instant di dapur Riki malah di kejutkan dengan suara suara yang
mungkin sesuatu itu bisa di katakan mengintipnya.

Terdengar suara benda jatuh" BRUAKKK!! "
Namun saja Riki seketika itu hanya menghiraukan suara itu, dia tidak pernah peka dengan gangguan dari makhluk tak kasat mata

"oh! Tikus"pikir dalam benaknya positif

"Gubrakkk!!" suara benda di banting terdengar kedua lagi dari arah belakang

"hmmm!! Jangan nakal ya...?"(spongebob)respon Riki dengan cuek
Di sisi lain Sigit masih saja fokus mengerjakan tugas sekolahnya karena memang lumayan numpuk di meja ruang tamu, hingga pada akhirnya Riki menyajikan makanan di ruang TV lalu hendak memanggil Sigit

        " Git! Ayo makan! Mie nya sudah matang"ajak Riki menawarkan sambil celingukan dari ruang TV memegang mie di atas piringnya

" ya mas Rik, bentar lagi ini masih tinggal sedikit"ujarnya sejenak menyelesaikan tugasnya

"kalo dingin gak enak lo"tawar Riki sambil menaruh piring di atas karpet lantai

"iya bentar mas"sahut Sigit yang langsung menutup buku dan menandai dengan pensilnya
Riki langsung mengambil satu centong nasi dan mengambil sebagian mie goreng dari piringnya kemudian Sigit juga melakukannya pada akhirnya mereka berdua makan dengan sangat lahap

----------------------------------

23.00WIB

Singkat cerita malam hari Sigit ke kamar mandi lalu melihat ada yang tidak beres dengan rumahnya Riki, suara ketukan pintu terdengar dari luar rumah Riki.

        "Dok! Dok! Dok!"suara ketukan yang pertama

"Dok! Dok! Dok! Dok! Dok!"suara ketukan kedua kali

Posisi Riki sudah tidur terlelap namun Sigit enggan membangunkan Riki, mereka berdua tidur di kamar depan seperti biasanya, Sigit berusaha untuk merebahkan lagi tubuhnya namun saat itu malahan di goda sama sesosok tak kasat mata

"kriieeek!!!" suara meja ruang tamu bergeser di ruang tamu, dan menurut nya hal itu lumrah terjadi di rumah Riki yang sangat sunyi senyap karena rumah Riki hanya di huni satu orang
.
.
---------------------------------------------------------
(Other Stories) Riki dan Jefri
Kamar Depan

Seperti Sigit Jefri adalah dahulu pada tahun 2011 memang masih tetangganya 2 rumah dari rumah Riki ke timur, memang Jefri adalah orang yang penakut karena saat itu pernah beberapa kali tidur di rumah Riki pernah tindihan, oh iya Jefri juga saat malam hari di ganggu makhluk astral saat terlelap di kamar depan.
Sekitar jam 01.00 an dini hari Jefri terbangun tidurnya karena semenjak malam itu dia terlelap jam 10 malam, tiba tiba ia membuka mata namun keanehan terjadi bro! Karena dia berbaring bukan di atas ranjang melainkan berbaring melayang di atas kasur hingga dia kebungungan hendak turun dari kasur selama kurang lebih sepuluh menit melayang
Akhirnya dia mencoba berdoa dalam hati karena tidak bisa berteriak memanggil Riki di sebelahnya, yang hingga kemudian membuat ia mampu teriak "aaaa!!" langsung tubuhnya terkulai jatuh ke kasur sebelah Riki
Semenjak kejadian itu Jefri tidak pernah tidur lagi ke rumah Riki, kalau memang sudah tidak terpaksa menginap jika ada keperluan yang lain.
.
.
---------------------------------------------------------
(Other Stories) Novan dan Riki

     Pada malam hari lain waktu juga ada kisah dari Novan, sekitar jam sehabis Isya dia hendak pergi ke warnet dengan jalan kaki, pada saat itu dia melihat ada sesosok wanita berbaju putih berdiri di depan pohon mangga depan rumah Riki menatap ke arah jalan raya, memang rumah Riki itu di tepi jalan raya ada pohon mangga (sekarang di tebang) di sebrang jalan raya tepat ada Masjid namanya tidak saya sebutkan karena takut di cari di google maps, entar Viral kayak orang netizen mencari lokasi "KKN Desa Penyanyi" #eh! Penari"

"itu wanita ngapain berdiri depan pohon? saudara Riki mungkin"pikirnya positif
Hingga pada akhirnya Novan berjalan menuju ke warnet menyusuri jalan raya
--------
Singkat cerita sepulang dari warnet Novan mampir jam 21.00 (jam 9 malam) dia langsung masuk ke ruang tamu melihat Riki masih belajar membaca buku.

         "Assalamualaikum"ucap Novan sambil nylonong masuk rumah Riki

         "walaikum salam"jawab Riki langsung menaruh bukunya

         "sedang apa loe kesini?"imbuhnya karena pangling jarang main ke rumahnya

        "baru dari warnet pengen mampir aja, napa? Emang gak boleh?"

        "ya kok tumben loe kesini"Respon Riki penasaran karena Novan datang malam malam
     
      "mas Rik, wanita depan pohon mangga itu siapa?"tanya Novan dengan mimik muka datar
      
      "enggak tahu emang loe lihat siapa?"Riki langsung mengernyitkan dahi
      
      "mas tadi lihat wanita pakai baju putih depan pohon mangga?"tanya Novan yang memicingkan matanya
     
   "gak tahu Van, memang gue gak punya saudara wanita kecuali Alvi"respon Riki hanya santai saja taka ada anggapan bahwa itu adalah hanya manusia

"bukan Alvi mas, yang jelas mbak Alvi agak pendek, nah wanita itu sosoknya tinggi, terus wanita yang berbaju putih itu siapa dong?"tanya Novan masih penasaran khawatir itu jelmaan dari penunggu pohon mangga
.
.
.
Alhamdulillah ingatan masa lalu saya masih saya ingat sampai sekarang, di karenakan memang bukan hanya saya yang merasakan kejadian aneh di sana.

Oh iya ini episode spesial karena terbit hari senin
Itu kisah dari teman teman yang pernah ke rumah Riki

Selamat Malam semoga mimpi Mbak Kunti ya bye bye...

Follow IG: @rohmanarridwan

Tinggal di Rumah Teman True StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang