💌 [36] rosekook : last farewell

7K 799 13
                                    

Terinspirasi dari :

Music videonya Big Bang yang Last Farewell hehe + wild Rosé in Paris sjsksjsksjsksjksjsk

For AurelChaca_ sebagai Top 5 peraih bintang di Decide.

For AurelChaca_ sebagai Top 5 peraih bintang di Decide

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♒♒♒

Rosé menghela nafasnya pelan.

Lagi, ia harus menolak pernyataan cinta dari teman laki-lakinya untuk yang entah keberapa kalinya dalam dua tahun hidupnya sebagai mahasiswi.

Bukannya Rosé tak menyukai pria, hanya saja standar gadis itu dalam memilih pasangan cukuplah tinggi.

Rosé tak mudah akrab dengan banyak orang dan menurut dia hanya sedikit saja orang yang klik dengan dirinya, termasuk 3 mantan pacarnya terdahulu.

Namun masa lalu biarlah bertahan di masanya, Rosé sudah melupakan mereka, para mantannya.

Gadis itu kini merasa resah. Minggu lalu, di salah satu klub malam di kota Seoul, ia berjumpa dengan pria asing dan hebatnya gadis itu langsung merasa klik dengan pria itu.

Tatapan lembut mata pria itu, sentuhan hangat pria itu, bahkan bibir moist pria itu. Memang, Rosé bukanlah tipe gadis yang melakukan first kiss on the first date / first meeting.

Tapi pria itu... ia berbeda. Entah pesona apa yang membuat Rosé terpengaruh padanya. Mereka berciuman malam itu sebelum tiba-tiba pria itu meninggalkan Rosé begitu saja di lantai dansa setelah mencium dirinya dengan penuh hasrat.

Gadis itu sungguh sangat resah, pertama karena pria itu sangat masuk dalam kriteria fisik pria yang ia impikan, kedua sikap dan sifat pria itu sangat cocok dengan pribadi Rosé. Ketiga karena betapa beraninya dia meninggalkan Rosé begitu saja tanpa rasa bersalah.

Mengingatnya saja, Rosé kesal namun juga rindu dan senang disaat yang bersamaan.

Brak!

Seseorang menutup pintu lokernya keras. Rosé yang melamun di depan lokernya sontak menoleh ke arah kiri dan bertemu tatap dengan si culun Jeon Jungkook.

Rosé mendengus kesal saat Jungkook menatap balik dirinya tanpa kedip.

Tanpa harus diberi tahu, gadis itu sudah tahu jika pria culun itu menyukai dirinya.

Dengan cepat Rosé mengambil buku-buku untuk mata kuliah berikutnya sebelum secara buru-buru pergi dari area loker itu, meninggalkan Jungkook yang masih terus memandangnya sebelum akhirnya menunduk sedih.

Little CupcakesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang