STORY FOR TODAY (II)

145 6 0
                                                  

🎶Cristina ~~ Sebastian Yatra

Geser terus ya Say medianya 👍🏻

Pencet bintang kecil nya yak. Jan lupa loooh 😊 😂

Happy Reading 🤗

🎵🎵🎵

Malam yang gelap terkalahkan oleh terangnya lampu sorot yang menyorot bergantian ke arah berlawanan. Bintang indah pun tergantikan gemerlap flash kamera yang tiada henti di tunjukkan. Dan suara binatang malam teredam kerasnya teriakan beribu penonton malam ini.

Ribuan penggemar berdatangan masuk dan memaksa untuk dapat menempati bagian terdepan meski tidak memiliki tiket sesuai kapasitasnya. Panggung megah telah berdiri kokoh bagaikan istana mewah sang raja khayalan negri dongeng. Berlusin-lusin lampu LED telah disiapkan dengan baik. Berbagai alat musik tertata rapi di atas panggung itu. Dan bagian belakang panggung dengan layar besar yang dapat terbelah menampilkan tulisan besar dengan lambang mahkota bertuliskan 2 huruf 'GG' terpampang nyata di atas panggung.

Naisyila dan Sherlona sekarang tengah berada di antara beribu- ribuan penonton, yang bahkan mengalahkan 1000 alasan gebetannya Mbk Zazkia di sebuah stadion terkenal di Kolombia. Ke dua nya berada di antara yang terdepan dari yang terdepan. Memiliki akses bebas internet -- oh salah -- akses bebas untuk menonton penyanyi favorit mereka.

Siapa lagi kalo bukan si GG. GEONARDO GALAKSI a.k.a GEONARDO MARVELLIANO GALAKSI. Sang penyanyi latin idola para penonton semuanya dengan konsernya yang benar-benar mewah dan berkelas.

Naisyila berdiri di samping Sherlona dengan sesekali menggerutu kesal dan mengerucutkan bibirnya. Membuat Sherlona yang tadinya fokus menatap ke arah panggung pun menoleh ke arah Naisyila.

"Kau kenapa?" tanya Sherlona dengan suara keras agar terdengar oleh telinga cantiq milik Naisyila dan mengimbangi suara penonton lainnya yang sudah heboh tiada tara.

"Kagak usah tereak tereak kamvret. Kuping gua masih waras kalee" jawab Naisyila yang juga dengan kerasnya di tambah kan nada suara kesal miliknya.

"OMG. Syila. Kau itu kenapa?" tanya Sherlona lagi yang kini bertanya dengan mendekatkan mulutnya di telinga Naisyila.

"Loe tau nggak sih? Nih orang-orang pada nggak tau diri banget. Dari tadi mecicilin gua terus, kamvret" jawab Naisyila yang juga mendekatkan mulutnya di telinga Sherlona.

Rasanya Naisyila benar-benar kesal dan jengkel saat ini. Ingin rasanya ia melepas paksa sepatu keren Sherlona dan menimpukkannya dengan keras di setiap wajah yang menatapnya dengan terang-terangan. Bagaimana ia tidak kesal?!! Jika banyak penonton lainnya yang memandang ke arahnya dengan pandangan aneh. Helooowww. Ia hanya mengenakan gamis biasa dengan krudung yang lebar,tapi tak selebar yang biasanya ia kenakan. Tapi,kenapa orang-orang memerhatikannya dengan pandangan aneh? Oh pergi saja mereka ke neraka sana!!! Dasar tidak tau abad. Nah kan kan salah lagi. Adab. Maklum kan terlalu jengkel ni lidah pendek jadi kesleo.

Menurut pengamatan BMKG. Ya Allah sampe BMKG segala. Okelah ralat. Menurut pengamatan Naisyila,gadis itu masih termasuk dalam jajaran penonton dengan penampilan normal. Yah normal. Setidaknya ia tidak mengenakan pakaian kurang bahan seperti lainnya. Malahan kelebihan bahan. Apalagi penampilan Naisyila,menurutnya benar-benar wajar. Berbeda dengan para penonton wanita ketika konser GG di Arab Saudi yang pernah di tontonnya melalui YT. Para wanita Arab bahkan menonton dengan cadar dan pakaian hitam lengkap sampai menutupi seluruh tubuhnya. Apalagi dengan teriakan teriakan yang menurutnya sangat aneh.

Oke. Lupakan. Itu hanyalah pemikiran melenceng milik Naisyila yang menganggap hal tersebut aneh. Padahal itu hal wajar di Arab sana.

"Kau jangan menghiraukan mereka. Fokuslah ke depan Naisyila. Sebentar lagi si tampan GG akan keluar" seru Sherlona yang kini sudah berteriak lagi karena ia tak lagi mendekatkan bibirnya di telinga Naisyila. Ia hanya menatap lurus ke arah panggung yang mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa acara konsernya sudah akan di mulai.

EVERYTHING TO ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang