KEHEBOHAN SHERLONA

215 7 0
                                                  

Happy reading 🤗

🎵🎵🎵

Sherlona Qwertyno, sang sahabat tercerewet sepanjang masa yang di miliki Naisyila. Sang sahabat yang selalu menemani nya di setiap bagian kehidupannya selama ia berada di Kolombia. Dan sang sahabat yang di anggap keluarga sendiri bagi Naisyila.

Saat itu,saat pertama kali Naisyila bertemu dengan Sherlona. Naisyila tengah kebingungan mencari toilet di kampusnya yang memang baru sekali itu dikunjunginya. Ketika ia kebingungan itulah tiba-tiba Sherlona membantunya layaknya sang Superman membantu para rakyat lemah. Mulai saat itu hubungan Naisyila dan Sherlona sangat akrab. Sangat kebetulan sekali mereka berada dalam satu fakultas yang sama yaitu kedokteran gigi. Sama-sama tertarik dengan hal yang sama yaitu gigi.

"Syil. Ayoo dong mau ya ya ya?" Sherlona menunjukkan puppy eyesnya kepada Naisyila. Gadis itu duduk bersila di atas ranjang Naisyila dan menyatukan ke dua tangannya di depan dada. Layaknya seorang yang sangat serius tengah berdoa di tempat suci.

"Ngapain sih ngajakin gue segala? Sa Allah gue emang penggemar cogan tapi mon maap aja ya kalo gue nonton ke begonoan. Bukan gue banget" jawab Naisyila malas.

Sherlona saat ini tengah membujuk atau lebih tepatnya memaksa sahabatnya itu untuk ikut menonton konser salah satu penyanyi latin terkenal saat ini.

Sherlona dan Naisyila memang sama-sama menggemari penyanyi latin yang sama. GG. Nama panggung dari penyanyi tersebut memang tengah maraknya diperbincangkan semua media baik media sosial maupun televisi bahkan sampai ke surat kabar. Jumlah penggemarnya pun tidak main-main. Dengan jumlah followers akun IG mencapai 47 jt lebih dan subcribes YT yang mencapai 22jt lebih. Hal tersebut bisa dipastikan semakin bertambah saat melihat betapa melejitnya penyanyi latin tersebut saat ini.

"Ayo dong Syil. Aku nggak ada temen nonton konser ni Syil. OMG banget loh kamu mau nonton si GG konser. Sumpah dia pasti ganteng banget di atas panggung. Kamu nggak pernah si liat dia secara langsung? Nah maka dari itu aku sedang berbaik hati mau mengajak mu menonton konsernya secara langsung dan eksklusif. Ayolah Syil. Ikut bersama ku ya ya ya"

Naisyila memutar bola matanya yang entah sudah ia lakukan sampai berapa kali. Entahlah ia lupa. Tidak berguna juga baginya menghitung jumlah ketika ia memutar bola matanya.

"Nah loh nah loh. Nggak ada temen baru nyahok kan lo,minta gue temenin. Pas punya banyak geng kemana aja lu?! Ngabarin konser aja nggak apalagi ngajakin. Nah ini. Gue nggak minat malah maksa-maksa gue. Dasar Markonah" balas Naisyila dengan nada sinis miliknya yang malah terdengar biasa saja di telinga Sherlona.

"Ayo lah Syil. Hanya sekali ini saja aku memaksamu. Lain kali aku berjanji jika ada konser lagi aku akan selalu mengabarimu dan mengajakmu jika mau."

"Lah kalo gue nggak mau?"

"Ya tidak ada pilihan lain. Aku nonton sendiri saja" balas Sherlona lesu.

Kelesuan Sherlona membuat Naisyila menghela nafas lelah dan menatap ke arah Sherlona yang kini hanya menundukkan wajahnya dan membuat pola abstrak di sprei nya dengan jari tangan.

"Oke lah. Gue ikut lo besok malam buat nemenin lo nonton konser. Tapi ada syaratnya" ujar Naisyila kemudian dengan nada malas.

"Apa syaratnya Naisyila ku cuyung? Pasti akan ku penuhi" Sherlona mulai menunjukkan wajah senangnya yang tiada tara. Nafas leganya keluar dengan begitu mulusnya bagaikan semulus paha para aktris Hollywood.

"Nggak boleh lebih dari separuh pertunjukan. Maksudnya kalo konsernya udah setengah jalan,kita langsung cuss balik"

Sherlona pun menekuk wajahnya kesal mendengar syarat yang di ajukan oleh sahabatnya itu. Akan tetapi,Sherlona kembali merubah raut wajahnya tatkala ia melihat lirikan Naisyila yang seolah-olah mengatakan,'Nggak setuju,gue nggak jadi nemenin lo'

EVERYTHING TO ME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang