36

2.4K 224 42
                                    

Saat lagu berakhir, lampu menjadi redup dan cahaya aurora mulai menyorot kami aku tidak bisa menahan rasa terkejutku kali ini, terlebih Sergio mengambil kedua tanganku dan dengan perlahan ia berlutut di hadapanku. Aku menatap ke sekeliling orang-orang yang mulai melingkari kami. Teman-temanku berada di paling depan bersama para keluarga mereka, kedua orang tua Sergio, dan para Mckenzie lainnya tampak begitu terharu melihat aku dan Sergio. Oh, otakku mulai merespons apa yang akan terjadi di sini!

"Sergio—" aku dengan sendirinya berhenti bicara saat Sergio mengeluarkan sebuah cincin dengan tiga permata yang indah dari saku jasnya. Nafasku yang berhembus terasa begitu dingin sama seperti sekujur tubuhku, kupikir aliran darahku sudah membeku.

"Greena Claire, will you marry me?"

TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

 

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang