Part 17 [ Success Mision ]

126 29 1
                                              

Tuhan selalu ngingetin kita. Sebahagia apapun kita, itu semua tidak berlangsung lama karena akan ada kesedihan yang menyusul kita.

***

Malam jumat kali ini, setelah gue selesaiin tugas-tugas, gue milih berbaring dan baca wattpad tersayang. Di tengah kesibukan, grup sahabat SMP gue tumben ribut lagi. Gue beralih ke grup itu dan ninggalin sejenak wattpad gue.

Yogara : besok gramed?

Adara : skip!

Wendi : alah lo kan paling gak suka baca buku

Adara : tau aja deh :)

Wendi : tau dongg

Mina : skip sorry

Mina : gue ada urusan jurnalis

Wendi : tau dah yang tiap hari kegiatannya nyari-nyari berita, buat-buat cerita, nempel-nempel informasi di mading

Wendi : uuu kaciannn Minakuuu

Mina : diem Wen!

Wendi : jahat ih!

Wendi : gue gak bisa juga besok

Adara : lah tumben? Biasanya paling semangat untuk ngeliat juta-jutaan rumus molekul

Wendi : justru itu

Mina : apa?

Wendi : besok gue ada urusan sama ekstra kimia

Wendi : ada temen elo yang pinter dan ganteng itu

Adara : siapa? Choki?

Wendi : kok tauu sihh?? Dapet 2 juta rupiah!

Adara : suka girl dong Wen, lo ah

Mina : biarkan saja Ra, nanti aja tobat trus akan ada satu cinta sejati yang mengubah hidup seorang Wendi

Wendi : ewww sok puitis

Eugenia : IKUTTT!!! JEMPUT GUE YA YOO!!!

Yogara : @nalara ikut?

Eugenia : Nala jangan sider ih

Mina : kebiasaan banget sih Nal sider mulu

Nalara : skip

Wendi : wahhh mamahhhh

Mina : Wen please

Wendi : cieee Yoyo sama Enya ngedate cieee

Adara : pulang-pulang inget PJ yaa

Wendi : inget pasang status

Adara : inget publikasikan hubungan kalian

Mina : emang mereka saling cinta?

Eugenia : ngomong apaan toh

Eugenia : hanya sahabat guys, tolong mengertilah

Yogara : jangan gosip

Wendi : kompak nih nyanggah di waktu yang samaan

Wendi : cocok kan mereka ya mah? @nalara

Nalara : cocok banget

Adara : udah ah gue mau tidur, bye

Wendi : sana tidur

Mina : udahlah gak usah bahas perasaan disini

Wendi : lo kok kayak gak terima gitu sih Min?

Mina : lah masak?

Eugenia : karna kelamaan jomblo mungkin wkwk

Mina : heheee :)

Yogara : udah-udah, tidur aja semua

BOTHERSOME ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang