Last school (bagi rapor)

40 5 0
                                    

"Aku kesal dengan waktu yang tak pernah berhenti bergerak

Barang sejenak agar aku bisa menikmati tawamu

Inginku berdiri di sebelahmu
Menggenggam erat jari-jarimu
Mendengarkan lagu sheila on 7
Seperti waktu itu
Saat kau di sisiku

Dan tunggulah aku di sana memecahkan celengan rinduku
Berboncengan denganmu mengelilingi kota
Menikmati surya perlahan menghilang
Hingga kejamnya waktu menarik paksa kau dari pelukku
Lalu kita kembali menabung rasa rindu, saling mengirim doa
Sampai nanti sayangku"

***

Mira Sanaya Alicya gadis cantik yang selalu menyanyikan lagu ini dengan aura diva nya, seolah olah sedang berada di panggung spektakuler.

"lagu kaka fiersa besari memang mantul dia bisa membuat kehaluan ku semakin diatas kkm setiap harinya" ucap alicya sambil menata rambutnya yang indah itu.

"sayang... Mama pergi dulu, kamu urus rapor kamu hari ini ya, papa mu pulang besok malam, mama sudah buru buru sudah ya mama berangkat" wanita paruh baya itu pergi dengan tergesa gesa.

Ya, alicya memang anak yang sudah terbiasa mengurus apa pun sendiri, kedua orang tua nya sangat menyayangi nya. namun, pekerjaan kedua orang tuanya menghalangi kasih sayang mereka terhadap alicya.

Tok... Tok... Tok

"selamat pagi non, aduh cantik sekali non ini uhhh sudah wangi juga, non tenang aja pasti non memiliki nilai yang cukup bagus, sangat bagus, bagus kaleee" ya, ini adalah bibi hilda dia adalah sosok yang selalu menemaniku.

"bibi tenang saja, aku kan anak yang baik, pasti dapat nilai yang memuaskan, bibi ingat kan janji bibi untuk membelikan aku SATU TAS GULALI" alicya menggoda bibi nya dengan mengedipkan mata nya.

"non pikir bibi sudah tua apa?mana mungkin bibi lupa. Non tau kan Bibi ini juga bisa bergaya ala ala blackpink, dulu juga bibi mantan girlband di kampung kampung"

"ahhh bener bibi itu jagoan, jagoan neon permen nya jagoan"

"apa non? Neon? Aye naon?"

"kagak bi... Yaudah ini bibi mau ngoceh terus sama aku? Sok atuh aku siap"

"menggibah aja kencang, sekarang non turun, udah ditunggu sama suami bibi untuk nganter non"

"okay bibi cuu, aku berangkat sampai nanti partner ghibah cuu"

Yaa itulah mereka berdua yang selalu berbagi tawa, sedih, tapi tidak bagi bagi duit yak, mwehehehe. Hari hari alicya selalu berwarna karena adanya bibi hilda.





Teetttt.... Teeetttt.... Teeettt

"perhatian kepada seluruh siswa/siswi dan orang tuanya untuk masuk ke dalam ruang kelas masing dan dimohonkan untuk menunggu wali kelas nya datang terimakasih."

Setelah mendengar arahan dari wakil kepala sekolah seluruh siswa/siswi bergegas masuk kedalam ruangan masing masing.

"hai alicya...." ucap seorang pria tepat berada di hadapan alicya.

"eh hanif, paan? "

"kamu hari ini bisa keluar gak? Gua ngajak kamu jalan, mau yaaa? "

Wait, ini tu Hanif Edwardo dia ketua osis tertamvan bagi ciwi ciwi di sekolah ini, semua ciwi kepengen banget pacaran sama hanif, jangan kan pacaran diajak kencan juga udah seneng buanget. Tapi sayang nya hanif ga peduli sama ciwi ciwi lain terkecuali alicya. Oke next-

"emm gak bisa nif, soalnya aku mau pergi sama bibi, lain waktu aja ya, aku buru buru masuk kelas, kamu ga masuk kelas?"

"diluan aja tuan putri, gua masih banyak urusan, atau mau gua anter?"

"eh tak payah, aku bisa sendiri bye nif"

Belum sempat hanif melambaikan tangan alicya telah pergi begitu saja.

"sebenernya gua suka sama lu tapi, sikap lu selalu dingin ke gua"

"lu suka sama gua? Waw babang hanif suka sama cowo kayak gua, luar biasa anjir. Pulang dari sini gua mau SPA, perawatan cuk" ucap wakil ketos Rian Herbambang yang memiliki sifat absurd yang buat semua orang naik tensi.

"yee bangke ngegay ogah gua mah ogah" ucap hanif yang langsung pergi meninggalkan rian.

"babang hanif wait jiahahahaa, bang bangg bangg tungguin rian dong" teriak rian namun dihiraukan hanif.

Tanpa sepengetahuan siapa siapa ada seseorang yang melihat hanif dan alicya tadi.

"oh jadi hanif masih deketi alicya, liat aja apa yang bakal gua dan geng gua lakuin, cihhh, alicya you trash!"

Cekkk ceekkk, ekheem....
Hai gais, bagaimana ceritanya? Gantung? Huhuhuhu maap:jangan bilang kalau author kayak doi kalian yak:v yang gantungi hubungan ehh:v

Yaudaah iyaa maap:v

Tapi emang gantung gimana lagi'-'

Ehh maapin:v yaudah maap:

Oiyaaaaaa!!!!

*JANGAN LUPA KASIH VOTE, COMMENT, SHARE*

Biar aku semangat upload nya:v biar kita sama sama halu h3h3h3... Semangat pejuang LDR:)

On IG: yemima_3010

Ailafffffffyuuuuu alllllll:*

---------------Next part-----------------

LONG DISTANCE RELATIONSHIP Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang