26

2.3K 308 31
                                    

Butuh waktu singkat untuk sampai di apartemenku karena letaknya tidak terlalu jauh dari rumah Jess. Setelah memarkirkan mobilku di basement, aku menuju ke apartemenku dengan menggunakan lift. Aku hampir sampai di pintu apartemen nomor 202 yang kutempati saat aku menemukan seorang pria bermantel biru tua duduk bersandar di depan pintuku sambil termenung.

Pria itu bangkit saat menyadari kehadiranku, dia melangkah cepat menghampiriku lalu tanpa kuduga-duga dia merengkuh tubuhku ke dalam pelukannya sambil berkata dengan lirih, "Aku sangat merindukanmu, Greena...”

Sialan, Charlie!


TBC —

Cerita lengkap Friends With Benefits sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 62.500 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan dua bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Friends With Benefits (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang