14

3.2K 301 47
                                    

"kemarilah" ucap xiaozhan  menarik pergelangan tangan yibo untuk memasuki kamar.  Karena tadi ia sempat melihat sebuah kotak p3k di kamar, jujur saja bagi xiaozhan condominium keluarga wang ini sangat nyaman.
"zhan ge.  Sorry. I hurt you" ucap yibo lirih xiaozhan segera menoleh kearah yibo
"pergelangan tanganmu" ucap yibo lirih
"ouh..  Aku bahkan tak menyadarinya" ucap xiaozhan datar
"mungkin terkena pinggir lampu saat kita bermain tadi" ucap xiaozhan sambil menunjuk lampu tidur didekat sofa yang sudah berntakan
"sorry" ucap yibo yang tak terespon oleh xiaozhan.
Xiaozhan  mendudukan yibo di atas ranjang. Walau masih dengan mata yang datar.  Entah mengapa ia merasakan kehangatan dalam diri xiaozhan kali ini. Yibo yang melihat xiaozhan mencoba mengambil kotak p3k langsung bangkit dari posisi nya.  Mencoba membantu apa yang dilakukan oleh sang pujaan hati.
"duduklah" ucap xiaozhan datar
"tangan gege terluka biar aku yang bantu" ucap yibo dengan senyum sumringah
"terserah" ucap xiaozhan datar.
Begitu xiaozhan duduk yibo langsung membuka kotak tersebut.  Mencari kapas dan juga alkohol, dengan telaten  ia membersihkan bercak darah di pergelangan datang xiaozhan.
"lukanya lebar, maaf aku menyakitimu ge.  Maafkan Aku" ucap yibo yang tak mendapat balasan dari xiaozhan.  Sementara yibo fokus membersihkan lukanya xiaozhan hanya mentapnya datar.  Entah apa yang harus ia lakukan pada bocah didepannya.  Bocah gila yang dijodohkan dengannya.
"Ge.  Kenapa tak mengumpati ku.  Kenapa diam" tanya yibo
"aku berpikir tentang skandal yang tersebar di California" ucap xiaozhan
"skandal apa" tanya yibo pura pura bodoh.  Padahal ia sudah tahu semuanya Karena ia adalah si tersangka utama
"aku menidur gadis hingga hamil. Mereka menulis rumor buruk tentang ku.  Astaga ini ahkir tahun.  Tapi aku malah mendapat gosip seperti ini" ucap xiaozhan
"siapa yang buat" tanya yibo
"laura. She is a famous person in there" ucap xiaozhan sendu
"dia marah Karena kau mendatangi kami dengan berdandan wanita.  Ia pikir kau adalah gadis sungguhan dan kau hamil anakku" triak xiaozhan
"hanya gosip semua pasti berlalu" ucap yibo santai
"mereka menulis aku menghamili anak dari Wang group,  Dan aku tidur dengan anak dari wang group.  Aish..  Ditambah foto gila mu sudah terekspose taruh mana wajah ku setelah ini" ucap xiaozhan bingung
"ge.  Aku tak terekspose. Dan keluarga wang tak memiliki anak.  Papa menyembunyikan dataku dan dalu gege. Untuk itulah aku tak pernah menghadiri acara perusahaan. Papa benar benar menyembunyikan anaknya.  Karena papa takut akan saingan bisnisnya menyakiti kami.  Bukankah tuan xiao juga melakukan hal yang sama dengamu ?" Tanya yibo  yang mendapat anggukan dari xiaozhan
"selesai" ucap yibo setelah sadar sudah memperban kedua tangan xiaozhan
"yah...  Bocah sinting. Apa maumu keparat" ucap xiaozhan begitu sadar bahwa yibo mengikat kedua tangannya menjadi satu.
"Wang yibo keparat apa kau tuli" triak xiaozhan  pada yibo yang sibuk mengurus luka gores di lehernya
"sialan.  Oi..  Yibo apa kau tuli.  Hei keparat" triak xiaozhan memekakan telinga tetapi tidak untuk yibo,  karena bocah 14 tahun itu seolah menulikan telinganya.  Setelah memakaikan perban dilehernya yibo keluar dari kamarnya.
"bocah setan sialan kau mau kemana" triak xiaozhan
"gege kita makan disini" ucap yibo sumringah sambil mendorong  kereta makan kedalam kamar.
"kau mengajakku makan malam tapi kau mengikatku. Sinting" triak xiaozhan. Yibo hanya diam dengan wajah datarnya. Dengan santainya ia mengangkat  kaki xiaozhan  yang semula menggantung, kini ia naikan diatas kasur.  Memosisikan xiaozhan  dengan nyaman tangannya masih terikat.
Klikk...
Dengan santainya yibo memborgol kaki xiaozhan
"yah bocah sinting apa yang kau lakukan " ucap xiaozhan  setengah berteriak ditambah sedikit aksi pemberontakan. Sekarang siapa yang tidak kesal jika diikat seperti ini. 
"gege seperti mermaid " ucap yibo
"yah..  Apa maksud mu?" tanya xiaozhan kesal atas apa yang ada di otak yibo

  Apa maksud mu?" tanya xiaozhan kesal atas apa yang ada di otak yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Story Of Us   ✔✔✔end✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang