Around you.

60.3K 1.5K 117
                                    

Happy Reading.

+

"Wake Up Baby!" Aku berbalik membelakangi Jimin saat dia mencolek bahuku. Masa bodoh dengan dia. Hampir seharian kami tidak turun dari ranjang. Bahkan makan juga diatas ranjang. Ya Tuhan Jimin benar-benar pandai membuatku menuruti keinginannya.

"Ayolah sayang. Ini hampir malam, kau tidak mau mandi? Dandan yang cantik untuk aku begitu!" Dan aku harus menyematkan julukan laki-laki crewet untuk Jimin. Dia benar-benar banyak bicara. Ya Tuhan suamiku.

"Aliya!" Aku mendengus merasakan lengannya melingkar di pinggangku. Dasar Perayu.

"Aku tidak sedang memeluk patung bukan?" Bisikan Jimin membuatku menghadiahkan dia cubitan keras ditangannya. Bocah sialan.

"Akhhh!" Masa bodoh dengan pekikanya. Siapa suruh banyak bicara dan protes. Orang sinting.

"Sepertinya istriku benar-benar Marah. Ya Tuhan apa yang harus kulakukan?" Suara Jimin dibuat sendu dan aku semakin kesal.

"Pergi saja sana kerja. Kau tidak lelah dirumah?" Kudengar Jimin terkekeh, astaga dia menanggapi ini sebagai candaan rupanya.

"Apa aku harus kerja malam untuk mendapatkan kemarahan mu lagi. Oh aku tidak lupa jika kemarin malam aku memaksa bekerja dan berakhir kita bertengkar. Aku tentu tidak akan mengulang itu sayang!" Kubalik tubuhku untuk menatapnya. Wajah polos yang selalu membuatku kesal. Astaga bagaimana bisa wajah selugu ini punya karakter yang sangat menyebalkan.

"Apa?" Kuusap pipinya dengan jemariku. Jimin selalu membuatku terpesona dengan wajah lugunya.

"Kapan berhenti membuatku kesal?" Tanyaku pelan. Kulihat Jimin tersenyum dan menggeleng.

"Selama kau disisiku itu tidak akan berhenti!" Jawaban Jimin membuatku tersenyum tipis. Jawaban macam apa ini!

"Jadi aku harus hilang dari sisimu jika ingin bebas!" Jimin tersenyum lebar mendengar pertanyaanku. Jawaban apa lagi yang akan aku dengarkan.

"Kau pasti tau jika itu tidak akan terjadi sayang. Sejauh apapun kau pergi pasti akan kembali kesisiku. Walaupun kau bersembunyi di neraka pun aku akan menemukanmu! Ingat Aliya, hidupmu tidak akan bebas dari nama Park Jimin. Seluruh hidupmu hanya untuk Park Jimin dan aku akan pastikan itu terjadi. Jadi cobalah lari jika kau bisa!" Senyumku luntur mendengar jawaban Jimin. Suaranya pelan tapi berhasil membuatku bergetar.

Jimin benar-benar mengerikan saat mengatakan itu. Dia seperti seorang psikopat. "Ji!" Suaraku bergetar hebat memanggil namanya. Kenapa Jimin jadi seperti ini. Aku hanya bercanda.

"Aku tegaskan Aliya. Tidak akan ada kata perpisahan dalam hubungan kita. Aku sudah bersumpah pada diriku dan Steven. Aku tidak akan melepaskan dirimu apapun yang terjadi. Meskipun seluruh wanita di dunia ini datang padaku, hanya kau satu-satunya yang akan berada disisiku. Aku Bersumpah atas namaku!" Mataku terpejam rapat mendengar suara Jimin yang semakin menjadi. Dia benar-benar mengerikan.

"Meskipun kau tersakiti disisiku aku tidak akan melepaskan mu. Ingat itu!" Jimin mengecup keningku dan bangkit dari ranjang. Dia berbalik dan meninggalkan kamar tanpa berbalik.

"Jimin?" Kepalaku mendadak pusing saat kata-kata Jimin terus tergiang ditelingaku. Dia mengerikan.

"Jimin adalah orang gila yang akan mencintaimu walaupun kau mati! Dia tidak akan melepaskan dirimu apapun yang terjadi. Ingat Aliya, seseorang seperti Jimin bisa jadi pelindung juga penghancur. Dia akan membuatmu di sisinya dengan cara apapun, yah meskipun itu akan menyakiti mu. Tapi saat kau benar-benar mencintainya tanpa ingin pergi dari sisinya, kebahagiaan dunia akan kau dapatkan. Dia psikopat, tapi cintanya tulus. Biarkan semua mengalir seperti air dan nikmati hidup kalian. Tidak menutup kemungkinan kalian akan diuji lagi. Dan bisa saja ujian kalian akan lebih berat dari sebelumnya tapi akan sangat melegakan jika kalian bisa bertahan. Yang harus kau lakukan adalah berada disisinya apapun tang terjadi!" Perkataan paman Steven kembali tergiang ditelingaku. Aku ingat sebelum paman kembali ke New Zealand dia mengajakku berbicara empat mata padanya dan dia membongkar semua sikap Jimin.

All About Sex! 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang