PROLOG: POETRY AFTER POEM

54 3 2
                                                  

Disclaimer: Yang baca jangan diambil hati yah, karena ini hanyalah kumpulan puisi pribadi yang telah berdebu dan entah mengapa saya pengen sekali bagikan ke teman-teman semua, gak tahu deh isinya bakalan gimana tapi pokoknya akan berkutat tentang masa remaja saya, masa dimana saya sedang kasmaran. 
----------------------------
Kisah sedih, senang, suka dan duka dalam hidup kita pasti sangatlah banyak. Diantara banyaknya kisah-kisah itu pastinya ada yang layak untuk dibagikan.

Kali ini saya mencoba menuangkan kisah masa remaja saya dan menjadikannya puisi dan dari banyaknya kumpulan puisi yang nantiya akan saya bagikan, semoga teman-teman menyukainya. Dan untuk teman-teman ketahui bahwa sebagian puisi dalam 'Antholoy Poetry' ini dalah kumpulan puisi yang telah ada sejak zaman SMA saya.

Yah kurang lebih sudah sekitar 10 hingga 12 tahun yang lalu saat lagi rajin-rajinnya kasmaran #eecciiiee dan patah hati karena yah namanya masa remaja siapa sih yang tidak mengalami jatuh cinta dan patah hati yang berlebih. #hehehe

Anthology Poetry ini merupakan karya saya yang pertama di tahun ini, tahun 2020 dan semoga bisa menjadi karya yang membawa senyuman.

Selamat menikmati.

----------------------------

Bryan Nakupenda

ANTHOLOGY POETRY NAKUPENDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang