Couple di Rp?

15.1K 891 338
                                    

#pacar rp?

Halu,-

..

Gausah gua jelasin lah ya.. sesuai judol nya.. ini part bakal bahas soal cp rp,- sebenernya si ini riquest human-human sedari dulu bahkan sebelum story ini resmi gua rilis:v tapi bikos gua urutin sekalian mulai dari rp itu apa.. list gimana.. cara join gimana.. dan sebagainya..  so jadinya ini part agak belakangan.. maaf ya:)

..


"Apasi cp rp itu?"

Kalau kalian ngikutin wattpad gua pasti udah ngeh kan cp rp itu apa? But jika kalian masi kurang paham maka kalian harus banget baca penjelasan ini, supaya kalian ga bingung dan jadi paham soal apasi cp rp itu? oke..

Cp rp?

Cp itu artinya couple atau bisa diartiin sebagai pasangan.. dan Rp sendiri adalah roleplayer.. jadi sederhananya cp rp itu pasangan kita di rp.

..

"Cp rp itu sama kaya pacar real?"

Enggak yes.
Memang si cp rp itu ibarat pacar kita. TAPI CUMA DALAM ZONA ROLEPLAYER!!! Harap di mengerti ya...

Karena roleplayer ini adalah sebuah permainan so jadinya hubungannya juga cuma sebates game.. Ya meski ngejalaninnya pake perasaan beneran tapi apapun itu hubungan yang di jalanin juga ga seserius pacaran.

[ Jadi buat yang pada mikir cp rp itu pacar tolong dipahami ya biar ga keliru ]

Nanti kalau gc udah rata.. atau ketemu di gc lain berarti itu udah sah bukan cp kalian lagi. Kecuali kalau emang dua-dua nya mutusin buat pacaran beneran.

[ Ga harus pacaran beneran si, asal ada kesepakatan tertentu itu bisa aja mempertahankan hubungan rp kalian tapi tetep aja hanya di zona rp ya.. dan untuk kesepakatannya itu macem-macem, setiap couple pasti punya privasi yang berbeda.. ngerti maksudnya kan? :" ]

Dulu ada kejadian unik si. Abang gua di jedor di gc sama anak esde yang baru main rp, nah kata abang si dia kasian akhirnya di terima lah si bocil itu. Trus pc abang bilang

"gimana masa depan kita berdua nanti?" "Enaknya kita pacaran ngapain aja?" Dkk

Wkwkwk.. gatau kenapa gua ngakak pas itu.. Sebenernya lebih ngakak lagi chat aslinya.. gua ada si cuman ga gua kasi liat:v intinya si bocil tadi nganggepnya kalau cp rp itu cp rl juga:v dibilangin abang gua yang sebenernya eh malah nangis:v

Gua bahkan juga pernah loh,- pas itu gua TG trus join deh di beberapa gc, gc nya anak esde ( jadi isinya cuma anak esde satu grub:v gimana bisa gua tau? Karena mereka jujur sendiri sama gua:v ) nah singkat cerita, anak gc tuh baper sama gua, trus ngechat in gua mulu, jedor in gua, ngajakin pacaran real:v awowkwok:v meski gua sering tg dan baperin orang,- but gua ga pernah cp an sama orang pas gua nge tg:" gua masih ada rasa ngeri lo gini-gini :v

..

"Punya cp banyak bole ga si?"

Hm..
Seperti yang gua bilang tadi.. cp rp kalian hanya berlaku di grub bersangkutan ( kecuali udah ada kesepakatan tertentu ).

So kalau beda gc beda cp bagi gua itu gapapa wajar dan sah-sah aja.

ASAL BISA JAGA PERASAAN MASING-MASING!!!

Belajar Roleplayer Yuk! [Tutorial RP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang