3. Akhir Cerita

5.4K 484 14
                                    


Jungkook memberi tahu
Taehyung bahwa ia kembali ke militer karna merasa sudah sembuh total dari cederanya. Ia juga telah mengirim pesan ke timnya dan segera tim yang telah menjalankan misi dengannya akan menemukan mereka.

Benar saja pada jam 10 pagi ada suara ledakan dan suara tembakan yang datang dari jauh. Tiga kendaraan anti huru hara terlihat mendekat. Kendaraan semacam ini belum pernah terlihat di mata Taehyung. Itu seperti sebuah tangki kecil, tetapi lebih cepat. Ada pasukan Alpha di atap, memegang senjata atau membawa rudal kecil dan menembak zombie di sekitarnya.

Suara tank yang mengeluarkan tembakan mengumpulkan para zombie. Jungkook menyapa para Alpha lain yang menyambutnya dan ada beberapa yang tersenyum lebar menyebut Taehyung sebagai ipar.

"Dia Taehyung kekasihku" Alpha di sekitarnya saling memandang dan tertawa jenaka. Taehyung merasa itu adalah penghinaan.

Sepanjang jalan karena mobil yang berat kecepatan tim bepergian tidak cepat, mengemudi di 60 mil ke arah Lembaga Penelitian. Mereka perlu pergi ke kota untuk mengisi kembali bahan bakar.

Taehyung tidak cukup kuat, jadi mereka membiarkan Taehyung bersama Jungkook tetap tinggal.

"Jungkook aku ingin mengatakan sesuatu, ini serius..." Pria yang sedang memakan roti itu mendadak berhenti dan mengalihkan atensi sepenuhnya pada Taehyung.

"Apa yang ingin kau bicarakan?"

"Aku... berbohong padamu tentang heat, Sebenarnya...
aku hamil" Jungkook menelan ludahnya susah payah.

Pria itu terdiam beberapa saat seperti sedang berpikir.

Matanya menatap kosong ke arah perut taehyung.

Taehyung menurunkan kelopak matanya melihat jungkook yang tidak bereaksi apapun, ia merasa pria itu tidak senang mendengarnya.

"Kau tahu aku begitu bodoh, aku Alpha yang paling bodoh" Tangan besar itu memeluk lingkaran pinggang Taehyung yang baru terasa semakin berisi.

Memberantas zombie tidaklah semuda hanya dengan mengayunkan pedang. Pria itu telah memutuskan untuk kembali ke militer tetapi pernyataan Taehyung untuk pertama kalinya memunculkan perasaan khawatir.

.

.

.

Mereka membawa seorang profesor cantik bernama Jung Eunha ke dalam tank. Tetapi sangat disayangkan profesor itu memiliki temperamen buruk. Dia sering mengoceh bahwa Alpha dalam tim Jungkook adalah babi bodoh, hanya kekuatan kasar dan tidak ada otak. Meskipun kelompok Alpha akan marah mereka tidak akan berani membantah karena Profesor Jung kemungkinan besar akan menjadi penyelamat manusia di masa depan.

3 bulan setelah menerima cairan vaksin dari Profesor Jung, mereka telah membuat kemajuan besar dengan melipat gandakan vaksin. Yang pertama mendapatkan vaksin adalah orang-orang yang membayar.

Profesor Jung mengatakan bahwa ia menduga virus itu adalah produk dari studi Beta untuk membasmi Alpha. Dengan alasan penindasan gender yang dilakukan oleh Alpha. Beta tidak bisa menerima kaumnya hilang secara bertahap di sepanjang sungai sejarah juga kedudukannya yang selalu diabaikan.

Bedasarkan penemuan dan pengujian, ditemukan bahwa virus telah sempurna. Sekarang zombie hanya menggigit Alpha, sedangkan beta dan omega akan dihindarinya. Kemudian di masa depan hanya akan ada keturunan beta yang hidup, terlahir dari omega.

Virus itu membuat zombie membedakan berbagai jenis kelamin melalui feromon yang tercium. Feromon Alpha sangat menarik bagi mereka dan yang terbaik untuk dimakan.

Taehyung akhirnya mengerti mengapa dia dan Profesor Jung diabaikan oleh zombie beberapa hari yang lalu, Taehyung tampaknya merasa lega. Dia perlahan bersandar di kursinya. Merasa senang dan bersemangat karena tidak harus takut dengan zombie. Tetapi masih ada sedikit kegelisahan dan emosi yang tak dapat dijelaskan di dalam hatinya.

Dia berpikir bahwa bukankah ini berarti Alpha akan menjadi pesta pemakaman?

Dia tidak begitu nyaman dan hatinya memiliki perasaan yang tak terlukiskan.

Profesor Jung dapat dengan jelas membaca apa yang dipikirkan Taehyung, dia menepuk pundaknya.

"Jangan khawatir, aku bukan Beta yang membuat virus zombie. Sekarang, ada terlalu sedikit orang di bumi, terutama Alpha. Sebagai Beta, aku akan bekerja keras untuk mengembangkan vaksin yang dapat memulihkan bumi ke keadaan semula" Melihat Taehyung yang sedang menatap Jungkook, Profesor Jung tiba-tiba mendekati telinga Taehyung untuk berbisik.

"Pemimpin Alpha itu, Apakah dia punya sesuatu denganmu?" Profesor Jung bertanya pada Taehyung kali ini. Melihat Taehyung menggelengkan kepalanya, Eunha berpura-pura mengenal Taehyung dengan baik dan menepuk bahunya.

"Aku pikir dia sangat menyukaimu. Dia menatapmu sepanjang hari. Lihat, bahkan sekarang dia masih menatapmu melalui cermin dan menatapku seolah dia ingin memakanku, ha.. ha.. Bahkan seluruh tim lebih bodoh darinya. Alpha lainnya adalah babi bodoh" Taehyung menatap mata Jungkook untuk pertama kalinya sejak akhir dunia, suasana hatinya begitu tenang.

Ketika Jungkook datang untuk mengucapkan selamat tinggal, dia dengan lembut memeluk Taehyung.

Jungkook dengan hati-hati menekan ciuman lembut di dahi Taehyung dan akhirnya perlahan mencium bibir Taehyung.

"Jungkook pastikan kau kembali, kau berhutang kewajiban" Tangan hangat Jungkook memegang perut Taehyung yang sedikit buncit. Ia mengecup perut Taehyung sebelum pergi, ketika itu pintu lift tertutup, Taehyung melihat pria tampan itu menghilang dari pandangannya. Bibir Jungkook mengucapkan tiga kata sebelum pintu tertutup. Taehyung merasa pipinya menjadi merah dan menutupi dadanya yang berdetak kencang.

Tidak peduli betapa sulitnya itu, dunia akan selalu pulih, dan semuanya akan secara bertahap menjadi lebih baik, bukan?


.

.

.

Taehyung sedikit gugup. Dia tidak bisa untuk tidak melihat ke belakang pada bayi yang dipegang oleh Jungkook.

Pria itu memperhatikan punggung Taehyung dan tersenyum padanya. Jungkook bertanya kepada Taehyung apakah dia ingin menggendong bayi mereka lalu tersenyum saat dia menyerahkan bayi itu.

Taehyung bingung ketika dia mengambil alih bayi dengan aroma seperti susu. Mata lembut bayi itu seterang anggur hitam, kedua tangannya yang mungil menggenggam di depan dadanya. Bayi itu tersenyum di wajahnya yang putih dan dua tinju kecilnya bergerak naik turun seolah bersemangat.

"Sepertinya dia sangat menyukai Eommanya" Jungkook terkekeh menyaksikan raut wajah Taehyung yang juga berubah kegirangan.

Bayi kecil itu berjenis kelamin laki-laki dan merupakan seorang Alpha. Sesuai janjinya Jungkook kembali setelah mendengar kabar bahwa Taehyung akan melahirkan.

Sekarang ini bulan ke lima sejak vaksin virus zombie dikembangkan dan mulai digunakan secara luas. Sebagian besar yang selamat juga telah mengambil bagian dalam mengembangkan tempat itu. Banyak yang berangsur-angsur kembali ke rumah mereka dan semakin banyak bayi yang baru lahir. Setelah agen kimia dikembangkan untuk melawan virus zombie, hampir semua zombie di sekitar area yang hidup terbunuh. Hanya beberapa area yang jauh dari kehidupan manusia yang masih memiliki beberapa zombie tersisa.

Saat matahari terbenam, seluruh zona aman diselimuti cahaya hangat oranye. Asap yang naik tidak jauh dari sana membuat seluruh zona aman memberikan penampilan yang damai.





.

.

.

END

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝓐𝓵𝓹𝓱𝓪 𝓕𝓾𝓷𝓮𝓻𝓪𝓵𝓼 ✓(ʙʟ) 🎉
𝓐𝓵𝓹𝓱𝓪 𝓕𝓾𝓷𝓮𝓻𝓪𝓵𝓼 ✓(ʙʟ)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang