My Cold boy - Berubah

857 17 0
                                                  

Don't forget Votmen 🌟

Vote kalian sangat membantu:')

Happy reading 💚

06:00 pagi

Kirana segera bergegas bangun dan membersihkan dirinya, setelah itu Kirana segera bersiap² untuk sekolah.

Ketika di rasa semua sudah selesai Kirana lantas turun untuk sarapan pagi bersama Kakaknya ' Tio '

--

"Morning bang" sapa Kirana ketika dirinya sudah duduk di kursi meja makan.

"Morning de" sapa balik Tio

"Eh iya bang, Bonyok kapan balik bang" tanya Kirana

"Skrang sore de, Abang mau jemput ke bandara, lu mau ngikut atau enggak?" Tanya balik Tio sambil menaruh 2 piring Nasi goreng Dengan telor mata sapi di atasnya

"Kayaknya enggak deh bang, soalnya hari ini Kirana ada latihan dance sama temen²" jawab Kirana yg udah mulai ngunyah Sarapan nya

"Oh ywdh, Abang sendiri aja, lu ati² ya"

"Iya siap bang" jawab akhirnya kirana, setelah itu tidak ada percakapan di antara mereka berdua.

--

Kirana yg baru saja turun dari mobil Abangnya segera bergegas untuk masuk ke kelasnya.

Sekolahan masih sepi, Karna hari ini Kirana berangkat pukul 06:30.

"Hei!" Panggil seseorang

Kirana menoleh dan mendapati Geral yg sedang melambai ke arahnya.

"Eh hay" Jawab balik Kirana

Lalu geral dengan cepat mendekat ke arah kirana.

"Pagi Na" sapa nya

" pagi^_^ !" Jwb Kirana agak canggung

"Eh Gimana Lo sama Gyren" Tanya dia basa basi

"Ya gitu² aja deh" jawab Kirana kurang semangat.

"Oh Gue do'a ini semoga hubungan Lo cepet membaik" Ucapnya dengan seulas senyum

"Iya semoga aj" Jawab kirana sama halnya

"Oh ywdh Gue pergi dulu ya!, bye" pamit nya untuk ke kelas

"Oh oke bye!"

--

Kirana sedang berada di kelas, sangat membosankan rasanya menunggu bel masuk berbunyi.
Masih ada sekitar 15mnt lagi bel masuk akan berbunyi, jadi Kirana memutuskan untuk pergi ke kantin dengan mita Hanya sekedar membeli jus kesukaannya Yaitu jus Alpukat^_^

Ketika di koridor sekolah yg kebetulan Melewati kelas Gyren, Kirana menoleh menerawang kedalam kelas Gyren, memacari sosoknya.

"Na!" Panggil seseorang

Kirana lantas menoleh ke belakang, Di lihatnya Gyren yg sedang melambai ke arahnya.

Beda Banget sama yg Kemaren-)batin Kirana

"Ada apa?" Tanya Kirana Ketika Gyren sudah ada di hadapannya.

"Hm, nanti Istirahat bareng bisa?" TanyaNya Dengan senyum langkanya

"Gk tau, mungkin bisa" jwb Kirana

"Oh Ywdh nanti Gue tunggu di Kantin ya!" Ucapnya sambil mengacak pucuk kepala kirana

Kirana yg mendapat perlakuan seperti itu hanya Bingung.

"Pagi Gyren!" Ucap seseorang tiba²

"Eh!

"Pagi!" Jawab Gyren dengan senyum Manisnya.

"Kamu udah sarapan belom?" Tanya Celsy sambil menggelantung kan badannya di tangan Gyren.

"Belom!" Jawab Gyren lembut

"Gyren kenapa sih?!-) batin Kirana yg bener² bingung banget sama sikap Gyren.

"Ywdh ayo kita sarapan bareng" ucap Celsy lalu dengan cepat membawa gyren ke kantin.

Gyren mengabaikan Kirana?! What!!!

"Na ko gue jadi bingung ya?" Seru Mita Sama bingung dengan Kirana

"Gue juga, Sikap Gyren tu berubah² gitu, Bingung?" Jawab Kirana sambil menatap mita

"Hmm, Gue rasa semenjak ada tu cewe sikap dia tuh jadi gini ya?" Ucap Mita lagi

Kirana mengangguk meng'iya kan ucapnya Mita, dan setelah itu melanjutkan lagi langkah ke kantin.

--

Kirana sedang duduk di salah satu kursi kantin sambil menikmati 1 jus alpukat miliknya, dan sesekali melirik ke arah di mana ada sesosok manusia Yg sedang sarapan, yaitu Celsy dan Gyren.

Bisa Kirana liat semenjak Celsy hadir Sikap Gyren tu lebih ceria, Lebih sering memasang wajah Ceria, Tidak seperti lalu2 yg di kenal dengan seorang Cowo dingin.

Ada rasa cemburu dalam Diri Kirana, dan janggal pula.

Dan yg membuat Kirana sangat Sakit hati, di saat dirinya terpuruk Gyren tak sedikit pun mengkhawatirkan kondisinya, Kalian ingat ketika tiba² Gyren di peluk oleh celsy? Lalu Kirana lari dengan air mata yg mengalir di pipinya? Apa Gyren menenangkannya? Apa Gyren mengejarnya? Sebenarnya Kirana tak terlalu ingin itu terjadi, tapi setidaknya menanyakan kabarnya mungkin atau apa lah?!

"Hey na, woyy" Mita melambai²kan tangannya tepat di depan wajah Kirana yg sedang melamun.

"Woy na" sentaknya lagi membuat Kirana terperanjat kaget.

"Ngelamun Mulu, ntar kesambet tau rasa lu!" Cibirnya

"Hm" tanggap Kirana

"Ywdh Yo ah ke kelas udah bel juga" ajaknya

"Ywdh" jawab akhirnya kirana

>>>>🌟TBC🌟<<<<

Maafkan Typo bertebaran🙏

Uppppp:'))

Jangan lupa Votmen 🌟

MY COLD BOY✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang