Birthday

537 37 1
                                    

Somi POV

Attention
Party people!!! Woohh
Yeah we gotta stupid now
Let's get dumb take it dumb

Hari ini aku ada di sebuah club untuk menghilang kan stress karna di saat hari ulang tahun ku yg ke 17,kedua orang tua ku bertengkar karna hal yg kecil,jadi aku lebih baik pergi saja dari rumah.

Setelah 2 gelas alkohol aku merasa kepala ku pusing, wajar saja, ini kali pertama ku masuk ke club malam dan meminum alkohol, aku tahu ini salah dan aku belum cukup umur untuk mampir ke tempat ini, tapi mau bagaimana lagi kedua orang tua ku yg membuat ku seperti sekarang ini, aku benci mereka

Akhir nya dengan setengah sadar aku berjalan sempoyongan menuju ke tempat dimana orang orang menari dengan gilanya. Sepertinya menyenangkan:)

Author POV

Somi terlihat sangat menikmati kegiatan nya itu dengan sangat bersemangat dia menari di kerumunan orang orang yg sedang menari juga sepertinya.

Dari jauh terlihat seorang pria yg mendekat ke arah nya,sepertinya pria itu tertarik dengan Somi,karna memang tubuh Somi termasuk tubuh idaman rata rata para pria. Pria itu sudah di belakang somi lalu memegang pundak nya dan memeluk nya dengan sebelah tangan.

Somi yg setengah sadar itu langsung mengambil tangan pria itu dan memelintir nya dengan cepat, walaupun dia setengah sadar dia tetap bisa menilai mana yg buruk dan yg baik, setelah memelintir tangan pria itu dia membuat pria itu berlutut dan menendang perut pria dengan kuat itu hingga ia terbatuk batuk dan menarik napas dengan rakus karna tenaga Somi yg lumayan kuat untuk perempuan.

Jangan remeh kan Somi teman teman dia bisa saja melakukan hal yg lebih lagi karna dia telah berlatih taekwondo sejak umur 8 tahun dan sekarang dia sudah menadapat kan sabuk hitam di taekwondo nya, hanya saja karena dia sedang mabuk tenaga nya berkurang.

Setelah itu dia segera meninggal kan pria itu yg masih betah nempel pada lantai club itu, sampai di luar ia hanya berjalan sembarang arah hingga ia melewati gang kecil, saat dia berjalan ia mendengar suara ribut dari arah gang itu, dan ia penasaran apa yg terjadi dia masuk kedalam gang kecil itu dan bersembunyi di balik tempat sampah yg gak tau sejak kapan letak nya disitu.

Ternyata ada sepertinya 3 orang dengan keadaan yg satu sedang berlutut dihadapan satu orang dan satunya lagi berada di belakang orang yg sedang berlutut itu

Aku minta maaf tuan aku benar benar minta maaf, aku tak bermaksud mengkhianati mu aku di paksa jika aku tak melakukan nya aku dan keluarga ku akan di bunuh-??

Jadi apakah dengan cara kau mengkhianati aku kau pikir kau dan keluarga mu akan tetap selamat?-??

Mendengar suara nya aku merinding, itu terdengar sangat dingin dan seperti tidak memiliki ekspresi dalam kata kata nya.

Sementara Somi masih betah mendengar pembicaraan mereka pun terkejut dalam diam dengan apa yg dikatakan orang itu selanjut nya.

Bunuh dia sekarang!-??

Orang yg di belakang itu pun mengeluarkan sesuatu dari samping bajunya dan ternyata itu pistol dan langsung diarahkan ke bagian belakang kepalanya dan....

BANG!!

Somi menahan teriakan nya setengah mati sambil menutup mata nya, dan ketika membuka mata nya dia melihat orang yang tengkurap dengan darah yg di sekitar kepala nya.

Melihat itu ia pergi secara diam diam dan pelan pelan untuk keluar dari gang itu.

Somi POV

Huhhh.... Aku sudah keluar dari gang mengerikan itu. Sungguh melihat kejadian gila tadi membuat ku menjadi sadar sepenuh nya, itu sangat gila wahhhh, apakah aku sungguh melihat nya? Atau jangan jangan itu hanya karna aku mabuk?

Dan sepertinya ini adalah ulang tahun yg terburuk buatku,rasanya sangat sial, mengapa harus di hari ulang tahunku?!

Author POV

Karna masih teringat kejadian tadi, Somi memutus kan untuk pulang saja ke rumah karna ia merasa seseorang sedang mengintai nya, apalagi setelah melihat yg tadi.


______________________________________

Ini cerita pertama ku guyss
Tolong kritik dan saran nya yaaa:)))

Mafia [Taeyong X Somi] NCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang