LIVE WITH MY KETOS 26

222K 10.9K 317
                                    

"Lo!"

"Lo!"

Gabriella dan Alvaro berteriak kencang secara bersamaan. Mereka berdua terlihat syok dan juga terkejut.

Alvaro menatap Keira meminta penjelasan. "Gak mungkin dia kan?”

Keira tersenyum menatap Alvaro. “Iya, dia tunangan kamu. Cantikkan?"

Alvaro tidak bisa menyangkal. Gabriella memang terlihat sangat cantik malam ini. Tapi tidak mungkin jika cewek itu yang akan menjadi tunangannya kan?

Gabriella menatap Jesslyn memelas. "Gabriella gak mau  sama dia.."

Jesslyn menatap Keira sembari terkekeh geli. "Duh, anak remaja emang suka kaya gini ya Kei?"

Keira mengangguk. "Iya Lyn, awalnya aja bilang gak mau. Tapi ujung-ujungnya juga jadi cinta."

"Ngak!"

"Ngak!"

Keira menatap Gabriella dan Alvaro bergantian. "Ngomongnya aja samaan. Kalian emang jodoh," goda Keira.

"Ngak mungkin."

"Ngak mungkin."

Jesslyn menatap Alvaro dan Keira dengan tatapan geli. "Tuh kan, kalian emang jodoh."

Gabriella menunjuk Alvaro. "Aku? Jodoh sama dia? Lebih baik aku ngak nikah seumur hidup!"

Alvaro menatap Gabriella tajam. "Lo pikir gue mau nikah sama lo?"

"Ya lo udah pasti mau lah, secara gue ini cantik!" Balas Gabriella percaya diri.

"Iya, lo cantik." Gabriella sempat terkejut saat Alvaro mengatakan jika dirinya itu cantik. "Tapi buat gue, lo biasa aja," lanjut Alvaro.

Gabriella berdecak kesal. "Kok lo nyebelin banget sih?!"

"Emang.'' Alvaro menjawabnya santai.

"Udah udah.. kalian ini kenapa sih?" Keira menghela napasnya. "Kalian ini besok mau tunangan. Jadi harus akur dong."

"Males."

"Males."

Alvaro dan Gabriella saling menatap tajam satu sama lain.

"Lo ngikutin gue?" Tuduh Gabriella.

"Pd banget lo," balas Alvaro.

"Udah! Kalian mendingan diem!" Ucap Jesslyn kesal.

Alvaro dan Gabriella sama-sama terdiam. Mereka menatap satu sama lain dengan tatapan tajam sekaligus kesal.

"Jadi gini..."

Alvaro maupun Gabriella sama sekali tak mendengarkan apa pun yang sedang orang tuanya bicarakan. Mereka saat ini sedang sibuk dengan pikirannya masing-masing.

'Cowok gila!!' Batin Gabriella.

'Cewek gila!' Batin Alvaro.

LIVE WITH MY KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang