LIVE WITH MY KETOS 24

234K 11.5K 620
                                    

Alvaro dan Gabriella terjatuh dengan posisi Gabriella menindih tubuh Alvaro, membuat posisi mereka begitu intim. Sangat dekat bahkan tanpa jarak. Hingga tanpa sengaja, kedua bibir mereka kembali bertemu untuk kedua kalinya setelah kejadian di lapangan waktu itu.

A second kiss for them.

Gabriella membelalakkan matanya terkejut ketika merasakan sesuatu yang lembut menempel tepat di bibirnya. Aliran listrik mulai menyengat tubuhnya sampai dia tidak bisa bergerak sedikitpun dari tempatnya. Ingin menjauh, tapi tidak bisa. Tubuhnya sama sekali tidak dapat digerakkan seolah mati mendadak.

Sedangkan Alvaro menutup matanya ketika bibirnya kembali bertemu dengan bibir Gabriella. Bibir Gabriella terasa lembut dan juga hangat?

Gabriella dan Alvaro masih mempertahankan posisinya, tidak bergerak sedikit pun untuk menjauh. Bibir Alvaro pun masih setia menempel di bibir Gabriella, membuat mereka berdua seolah kehilangan akal sehat.

Alvaro membuka matanya. Hal pertama yang cowok itu lihat adalah mata indah milik Gabriella. Tanpa sengaja, tatapan mereka bertemu. Tatapan yang tidak dapat mereka berdua artikan. Mereka seolah terhipnotis dengan tatapan satu sama lain. Masih enggan memalingkan pandangan walau sedetik saja.

Gabriella mengerjabkan matanya ketika kesadaran kembali merenggut jiwanya. Cewek itu dengan cepat menjauhkan bibirnya dan bangkit dari atas tubuh Alvaro dengan perasaan canggung?

Sedangkan Alvaro masih berbaring terlentang di bawah lantai, menatap Gabriella dengan tatapan yang sulit untuk di artikan. Setelah kesadaran mulai mengambil alih jiwanya, Alvaro pun dengan cepat bangkit dan berdiri berhadapan dengan Gabriella. Cowok itu berdehem sembari menyisir rambutnya ke belakang menggunakan tangan.

"Sorry."

"Sorry."

Alvaro dan Gabriella mengatakan itu secara bersamaan, membuat kedua remaja itu kembali bertatapan.

"Ekhm." Gabriella berdehem berusaha menghilangkan rasa canggung di antara mereka. Entah kenapa, suasana di antara mereka berubah menjadi awkaward.
Tanpa berkata sepatah kata pun, Alvaro langsung berjalan melewati Gabriella menuju garasi rumahnya.
Sedangkan Gabriella masih berusaha menormalkan detak jantungnya yang terasa menggila.

Satu hal yang Gabriella tau,

'Berdekatan dengan Alvaro sangatlah tidak baik untuk kesehatan jantung.'

--Live With My Ketos--

Setelah jam istirahat selesai, Gabriella dan ketiga sahabatnya memilih pergi ke taman belakang sekolah. Mereka duduk di salah satu bangku yang ada di sana. Gabriella hanya diam menatap lurus ke depan. Entah apa yang cewek itu pikirkan saat ini.

"El." Keysha menyenggol lengan Gabriella. Karena tidak mendapatkan respons, Keysha kembali menyenggol lengan Gabriella. "Gabriella."

"Eh," Gabriella langsung tersadar dari lamunannya. Cewek itu menatap Keysha. "Ada apa Key?"

"Lo lagi mikirin apa sih El?" Tanya Keysha.

"Nggak mikirin apa-apa.." jawab Gabriella ragu. Sebenarnya, cewek itu juga tidak tahu apa yang tengah ia pikirkan tadi.

"Bohong ya lo?" Tanya Keysha penuh selidik.

LIVE WITH MY KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang