Mommy

828 50 44
                                    



Cerita ini bukan milik saya cerita ini milik kak komuklolaaah nim yang sudah berbaik hati memperbolehkan saya meremake dan mengganti cast nya yang awalnya exo member jadi ikon member 💜 terimakasih ya kak 💜 jadi kalau ada nama member exo mohon di maklumi yaaa, semoga kalian sukaaa, untuk original storynya bisa kalian baca di work milik kak komuklolaaah nim okeeee

Selamat membaca......♡












"Mommy."

Sebuah teriakan menggema dengan kencangnya di sebuah pagi yang cerah, di rumah minimalis bertingkat dua.

"hahaha... Mommy, dad... hihihi Mommy... daddy geli hihihi." Seorang wanita cantik yang berada di dapur pun langsung menghela nafasnya, setiap pagi di hari libur selalu seperti ini.

"kalian tidak ingin sarapan." Tanya Yunhyeong muncul di kamar bernuansa biru milik anaknya Chanwoo, bocah tampan yang masih betah bergelung dengan selimut akibat perbuatan ayahnya tersayang.

"ingin Mommy tapi daddy nakal, chanu tidak di izinkan bangun dali tempat tidul." Yunhyeong menatap tajam Junhoe, suaminya dan ayah dari Chanwoo membuat Junhoe terkekeh pelan dan bangkit dari duduknya.

"oh come on chanu kau sudah besar, mengapa mengadu pada Mommy eoh ?" Chanwoo mempoutkan bibirnya sambil merengut kesal membuat Junhoe mengusak pelan rambut hitam Chanwoo.

Junhoe berjalan menuju keluar kamar Chanwoo, tak lupa mengecup pelan pipi Yunhyeong saat melewatinya.

"Morning sayang." Yunhyeong mendengus kesal karena Junhoe masih sempat sempatnya mengecupnya pelan.

"senyumlaah hari ini aku libur." Ucap Junhie membuat Yunhyeong langsung tersenyum dengan sangat terpaksa membuat Junhoe mengusak pelan rambut Yunhyeong dan langsung meninggalkan kamar anak mereka.

"segera mandi sayang, setelah itu kita bertemu di meja makan." Teriak Yunhyeong sambil menghampiri ranjang Chanwoo yang masih merajuk akibat perlakuan sang ayah.

"baik Nyonya Koo." Yunhyeong terkekeh mendengar jawaban Junhoe yang masih terdengar jelas di telinganya.

"Mommy memangnya hali ini kita akan kemana ?" Yunhyeong mengerutkan keningnya dan tersenyum kearah Chanwoo.

"kau inginnya kita kemana ? Daddy berjanji mengajak jalan jalan tapi terserah Chanu mau kemana ?" mata Chanwoo berbinar imut membuat Yunhyeong terkekeh, Chanwoo anak laki laki berusia lima tahun yang sangat Yunhyeong sayangi.

Karena kelahiran Chanwoo membuat semuanya berubah, awal cerita pernikahan Yunhyeong dan Junhoe tidak lah berjalan mulus sebagaimana mestinya.

Kedua orangtua Junhoe dan Yunhyeong sama sekali tidak mengizinkan pernikahan mereka.

Dan sampai pada akhirnya mereka menikah di Jepang tanpa di hadiri keluarga dan hanya di hadiri teman teman dekat mereka, setelah satu tahun menikah suatu keajaiban muncul tanpa Yunhyeong dan Junho ketahui Yunhyeong hamil.

Yunhyeong dan Junhoe sangat menjaga dan menyayangi kandungan Yunhyeong membuat mereka sangat menyayangi Chanwoo saat Chanwoo lahir dan membuat kedua keluarga yang menentang pun jadi merestui dan mulai menerima pernikahan mereka.

Jadilah Yunhyeong sangat menyayangi Chanwoo melebih apapun, bahkan hidupnya sendiri.

"Chanu ingin ke lotte world, kita ke Pololo Palk Mommy." Teriak Chanwoo membuat Yunhyeong sadar dari lamunannya dan tersenyum kearah Chanwoo.

𝓘 𝓵𝓸𝓫𝓮 𝔂𝓸𝓾  ₃₀₀₀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang