Dominic Obsession |54|

141K 11.7K 755
                                    

Hai guys
Gini mau kasih tau, nanti cerita Dante, pasangannya bukan Hera ya hehe. Untuk sekarang pemerannya belum aku kasih tau. Tapi pernah muncul di cerita ini 😝

hayooo ada yang bisa tebak siapa? hehe😜

DANTE :
Dante berjalan menyusuri rumah itu dengan santai, untuk mencari kakak Athena. Tempat ini cukup besar tetapi seperti rumah yang tidak terurus. sudah Dia kira setidaknya menyenangkan rasanya ditangkap, tetapi ternyata begitu membosankan. Jika di film, biasanya orang yang di tangkap akan takut dan merasa terancam karena bisa mati kapan saja. Tapi nyatanya Dante tidak merasa terancam sama sekali.

Kedua lelaki bodoh tadi mengira mereka menyeramkan, padahal nyatanya mereka hanya dua orang bodoh yang bahkan tidak bisa membedakan mana kiri dan kanan.

Dante padahal ingin sebuah tantangan, ia sengaja ditangkap oleh kedua orang bodoh itu agar dia mendapatkan sebuah tantangan. Tapi semua ini hanya membuang buang waktu.

Akhirnya ketika ia disuruh menelpon Dominic agar Dominic pergi honeymoon. Ia memberi Dominic pesan yaitu so adios. Agar Dominic tau kalau Dante di sandera, dan agar Dominic tidak meninggalkan putranya di rumah.

So adios adalah pesan yang ia buat dengan kedua saudara laki-lakinya jika ada salah satu dari mereka nyawanya terancam.

Setelah panggilan itu, rencana melarikan dirinya sudah rapi, ia bisa saja kabur esoknya, tapi sialnya, keesok harinya tepat ketika ia ingin pergi dari situ, ia mendengar kalau mereka sudah menangkap kakaknya Athena.

Membuat Dante tidak bisa langsung pergi dari sini.

Dante bersiul sambil mengintip setiap pintu yang ia lewati. Kedua lelaki yang tadi hanya seorang anak buah. Siapa pun yang menyewa mereka bodoh sekali karena mempercayakan hanya kepada kedua lelaki bodoh tadi.

Dante mengecek di tempat ini hanya ada kedua lelaki bodoh tadi dan dua penjaga yang tidak pernah masuk ke rumah. Dante sudah mengecek CCTV tapi sepertinya tempat Hera begitu tersembunyi dan rahasia sampai tida terlihat di CCTV. Dante berpikir sejenak.

'Apa disini ada ruang bawah tanah? Tapi aku tidak melihat ada tangga menuju ruang bawah tanah, yang artinya ada pintu tersembunyi di suatu tempat,' Batin Dante.

Ketika Dante sedang berpikir ia mendengar suara benda berat terjatuh. Tapi suaranya di bawah Dante, Dante mengangkat alisnya, lalu ia baru sadar lantai kayu tidak jauh darinya seperti sedikit renggang. Dante mendekatinya dan baru menyadari kalau itu sepertinya adalah pintu rahasia.

Dante membuka perlahan pintu kayu itu, terdapat tangga dengan lampu redup, Dante pun masuk dengan perlahan. Ia menuruni tangga itu tanpa suara. Sesampai di dasar tangga ada pintu. Dante mencoba membuka pintu itu walaupun ia yakin pintu itu seharusnya terkunci. Tapi ternyata pintu tersebut tidak terkunci.

Dante membuka pintu perlahan dan ia kaget ketika ia membuka pintu langsung ada pistol yang menyambutnya. Tapi yang lebih mengagetkan lagi yang menodongi Dante pistol adalah kakaknya sendiri, Damien.

"Dante?" Ucap Damien dengan wajah shock dan bingung setengah mati. Damien menurunkan pistolnya. Dante melihat dua wanita yang di belakang Damien. Ada Starley dan seorang wanita yang Dante tebak adalah Hera.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Dante heran.

"Seharusnya itu pertanyaanku," jawab Damien dengan dingin.

"Sepertinya kita tidak memiliki waktu untuk berbincang," ucap Starley kesal. Dante baru menyadari kalau terdapat darah di baju Hera.

"Apa yang terjadi?" Tanya Dante.

"Itu yang ku tanyakan! Hera tidak mau memberitahu apa yang mereka lakukan padanya!" Ucap Starley mulai frustasi. Hera terdiam dengan tatapan kosong.

"Aku hamil," bisik Hera pelan.

"Apa?" Tanya Starley tidak yakin ia mendengar hal yang benar.

"Aku hamil! Tolong selamatkan bayiku!" Ucap Hera sekarang air matanya sudah tumpah dan wajahnya sudah sangat pasrah.

TO BE CONTINUED
________
JANGAN LUPA KOMENTAR SAYYY

Eh maaf lagi ini gak banyak updatenya🙏 banyak tugas dan mau UAS sebentar lagi aku. Jadi mohon wajarkan ya 😭 aku ini sempet-sempetin nulis demi kalian😘

Jangan lupa follow instagram aku ya : yessynut. Kalo gamau ketinggalan aku udah update wattpad.

Thank you
Love, Yessy N.

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang