My Cold boy - makan bareng

1.3K 32 0
                                                  

Kirana gyren pov~

"Masih lama lagi gak?" Tanya Kirana karna sudah mulai keletihan

"Nah ini ruangan dance loh bisa pakai pas istirahat atau hari libur tapi harus izin dulu sama gurunya" ucap Gyren dan tak menggubris sedikitpun pertanyaan Kirana.

( Huh BUDEG emang / batin Kirana )

"Makan Yo makan" bujuk Kirana

"Gue belom selesai kasih tau!" Ketus gyren

"Ywdh ayo,tapi abis selesai langsung ke kantin ya?" Bujuk Kirana lagi

"Yayaya" jawab gyren lalu berjalan terlebih dulu.

****

"Nah akhirnya selesai juga mari makan" ucap Kirana dan refleks menggandeng lengan Gyren

" Eh maaf refleks" ucap Kirana lalu melepas gandengan tanganya.

Dan Gyren cuman natep datar Kirana terus langsung ngambil handphone dari saku celananya.

"Ayo makan Gyren!!"ucap Kirana karna udah mulai jengah sama makhluk es ini

"Aku gak tau pliss" mohon kirana, dan Gyren malah jalan lebih dulu dari Kirana.

****

Di sepanjang jalan banyak sekali cibiran² para fans mahkluk es ini.

"Ih kak Gyren sama siapa sih?"

"Ih centil Amet, segala deket² gitu!"

"Huwaaaaa, Gyren"

Seperti itulah cibiran ² yang masuk ke Gendang telinga Kirana, Kirana cuman bisa Nunduk lalu melihat sekilas Gyren dia cuman sibuk mainin handphone nya dengan muka unggulannya yaitu ' DATAR '

=_= =_= =_= =_=

~ sesampainya di kantin

"Udah Lo duduk aja sana, biar Gue yang pesen!" Suruh Gyren

"Oh yaudah makasih ya" ( ternyata ada baiknya juga/ batin Kirana )

"Gak usah terbang, Gue cuman kasihan aja sama lo nanti lo nyasar berabe gue" ketus Gyren

"Geer" Elak Kirana ( kesel udah bilang baik/ batin Kirana lagi )

"Ywdh, Lo mau pesen apa cepetan!" Ucap gyren lagi

"Minuman sama bakso ada gak?" Tanya Kirana

" Ada " jawab Gyren lalu pergi gitu aja

"Untung MANUSIA" cibir Kirana lalu duduk di salah satu meja yang ada di kantin

***

" Nih!" Tiba² aja gyren datang sambil nyodorin pesenan Kirana tadi, lalu ikut duduk di dekat kirana

"makasih" ucap Kirana sambil tersenyum, lalu langsung melahap makanannya karna sudah lapar juga.

" Eh kamu cuman beli air mineral doang?" Tanya Kirana di sela² makannya

"Iya" singkat Gyren

"Kenapa?" Tanya Kirana lagi

" Males,Cepetan gue mau balik ke kelas nih!" Ketus gyren masih sambil mainin handphone

"Oh ywdh sih sana!" Jawab Kirana

"Ywdh, gue pergi dulu" ucap gyren lalu beranjak pergi

"Ya, makasih" jawab Kirana lalu melanjutkan makannya

***

Sesudah itu bel masuk berbunyi, menandakan semua murid harus segera masuk ke kelasnya masing².

MY COLD BOY✓ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang