LIVE WITH MY KETOS 03

403K 20.8K 1.1K
                                    

Cup!

Gabriella membelalakkan kedua matanya saat merasakan sesuatu yang lembut menempel tepat di bibirnya. Alvaro menciumnya! Gabriella merasa jika jantungnya berhenti berdetak saat itu juga. Gabriella membeku di tempat. Ia ingin memberontak, tapi tubuhnya tidak bisa bergerak seolah menyuruhnya untuk tetap diam.

Sedangkan Alvaro tengah memejamkan mata saat bibirnya bertemu dengan bibir Gabriella. Hanya menempel tanpa lumatan.

"Astaga mata gue udah nggak perawan!" Teriak Reyhan heboh.

Seluruh murid yang berada di sana pun menatap Alvaro tidak percaya. Bagaimana bisa seorang Alvaro Aldebaran mencium Gabriella Anatasya yang notabenenya adalah seorang bad girl di SMA Garuda?
Gabriella yang mulai tersadar langsung saja mendorong dada Alvaro hingga ciuman mereka terlepas. Sedetik kemudian..

Plak!

Gabriella menampar Alvaro sekuat mungkin, membuat semua murid yang berada di dalam lapangan terkejut. Bahkan Alvaro yang wajahnya menoleh ke samping dengan bekas yang memerah, tampak tercekat. Pasalnya, ini adalah sebuah tamparan pertama yang cowok itu dapatkan.

Gabriella menatap Alvaro dengan mata yang mulai berkaca-kaca. "C-cowok brengsek."

Alvaro memejamkan matanya saat merasakan sakit di pipinya akibat tamparan keras dari Gabriella. Cowok itu kemudian membuka mata menatap Gabriella tajam. "Jaga mulut lo.

"Hiks.., lo brengsek tau nggak?" Gabriella menangis. Cewek itu menangis karena Alvaro mengambil first kiss nya. Ya, ini adalah ciuman pertama untuk seorang Gabriella Anatasya. Ia memang seorang bad girl. Tapi Gabriella sama sekali tidak pernah membiarkan seorang lelaki mana pun melecehkan harga dirinya.
Alvaro menatap Gabriella bingung. Kenapa cewek di hadapannya saat ini tiba-tiba menangis?

"Lo kenapa tiba-tiba nangis?" Tanya Alvaro dengan tampang tidak berdosanya. Seolah cowok itu tidak pernah melakukan kesalahan.

Gabriella ingin sekali berteriak kencang di depan wajah Alvaro sambil berkata 'Gue nangis karena lo berani-beraninya ngambil first kiss gue!' Tapi Gabriella memilih diam dan berlari keluar lapangan mengabaikan rasa sakit di pergelangan kakinya dan juga segala tatapan aneh yang tertuju kepadanya.

Tanpa mereka sadari, itu adalah first kiss seorang Alvaro Aldebaran.

-TBC-

LIVE WITH MY KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang